Friday, August 18, 2017

GSX-S 150 touring edition bagaimana kabarnya?

Suzuki begitu mengguncang dunia motor roda 2 negri ini. Yang awalnya hampir tenggelam karena penjualan Satria 150 injeksi gagal, terus bangkit dengan GSX 150 series. Dan bangkitnya suzuki ini gak sia-sia, ternyata GSX-R dan S 150cc begitu diterima bahkan R15 bulan lalu saja tersalip oleh GSX-R 150 ini. Memang versi R lebih menonjol dari yang S padahal pabrikan lain yang paling laris sebaliknya yang versi S atau street. Ngomongin GSX-S 150 kita pasti juga tau kalau motor ini juga ada versi touringnya. Dan seharusnya menurut pemikiranku ya laris soalnya sebelum motor touring termurah ini ada, banyak yang memodif motornya jadi motor touring.

Kalau sport biasa Vixion dan CB150R, kalau bebek biasa Supra X 125,  matic biasa Beat. Jadi aslinya motor touring ini begitu banyak peminatnya. Sering banget lihat motor touring yang aslinya modifan dari motor matic atau sport. Ini membuktikan kalau motor touring entry level sangat dibutuhkan. Sport dan matic saja buanyak banget di jalan yang di ubah jadi ala motor touring. Ada konvoi club selalu ada yang berubah jadi motor touring anggotanya. Suzuki cukup pintar melihat pasar ini, sehingga berani bikin motor touring 150cc. Entah gimana kabarnya GSX-S150 touring ini laris apa gak?

 Kalau gak ya aneh banget, bikers sini susah di tebak kalau gitu. Suzuki kan terbukti mesinnya tangguh dan bertenaga, jadi buat touring cocok banget. Gak akan banyak kendala untuk buat touring malah asik. di jalan belum lihat sama sekali, jadi gak tau laris apa gak. Soalnya biasa ada motor baru selalu saja ada yang punya disini. Jadi saat di jalan kelihatan ada motor baru sudah berkeliaran. Apa kalau banyak ya biasanya laris. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: