Saturday, August 19, 2017

Ketemu Ducati Street Fighter 848, memang lain dari yang lain!


Tadi, persis seperti yang aku ceritkan kemarin-kemarin ketemu moge GSX-R1000. kali ini ketemu moge Ducati 848 Street Fighter. kali ini aku bisa lihat lebih jelas dan lama daripada GX-R1000 tempo hari soalnya dari Porong sampai Sidoarjo kota kelihatan terus. awalnya aku ngira Harley lewat dari suaranya (suara Ducati agak mirip-mirip HD), tapi dari suaranya yang yang agak beda aku bisa kerasa, jangan-jangan Ducati nih? dan telingaku gak meleset sama sekali, Ducati 848 Street Fighter muncul dari belakang. sayang suaranya agak nyempreng mirip-mirip motor 1 silinder. entah kenapa gak terlalu mirip harley dari dekat suaranya? biasanya mirip. ah suarnya kok gitu ya? tapi tentu ini bukan motor modifan, kelihatan banget antara motor asli dan modifan. walau suaranya ada kemiripan dengan motor 1 silinder yang sering kita dengar dari  motor sport 150cc yang ganti kenalpot, tapi gak bisa di bohongi itu asli moge. 

lihatnya adem panas asli keren poool sahabat sekalian. auranya kerasa banget beda dengan motor lain. asli kayak lain dari yang lain. ban besar ukuran 180, lalu depan double cakram remnya dan semua partnya merk terkenal seperti ohlin dan lainnya. memang di lihat saja beda ini motor, kelihatan spesial banget rasanya walau suaranya gak suka. walau bukan suara 4 silinder pasti sudah tau itu moge, dari penampilan joosss banget. aku lihat ridernya santai, biarpun bawa moge gak arogan. di trek lurus antara porong ke tanggulangin biasanya aku buat nyalip motor yan nantang dan pernah ngejar ER6n ya di situ dan gak gas pol ridernya, sangat santai kayak motor 150cc lainnya. padahal kalau mau gear 1 saja sudah lari kencan dan hjlang dari pandangan itu. stelah jalan itu bermacet-macet ria di tanggulangin sampai sidoarjo. 

karena itu aku bisa lihat lebih jelas hehehehehe. lihatya memang bikin ngiler, ya semoga saja keturutan beneran punya moge, do'ain ya hehehehehe .sayang lagi-lagi gak ada action camnya aku. semoga juga segera punya, maklum habis bangun-bangun di rumah lumayan banyak, dananya seharga R25 1  unit wkwkwkwkwk dan kena musibah, jadi dana benar-benar sedang mepet belum bisa beli action cam. untung saja masih bisa kebeli mirrorless baru. jadi gak ada video katanya ada yang bilang hoax hihihihihi, kalau berpikiran begitu anggap saja aku sedang mendongeng ^_^. oke segini saja ya, kita lanjut lagi ntar/besok. salam bikers salam persaudraan, apapun motor dan merknya biker adalah saudara!

No comments: