Thursday, August 24, 2017

Pemandangan di Sungai Porong/Gempol di musim kemarau

biasanya di sektiar tempat ayng aku foto kelihatannya indah, coba saja buka around porong di blog ini pasti ada. nah bisanya pas aku foto kan saat musim hujan jadi kelihatan seger pemandangannya, ini pas musim kemarau jadi kering semua seperti gambar di bawah ini. parahnya lagi tempat ini dijadikan warga yang lewat tempat sampah. mau buang sampah langsung dilempar jadi menambah kekotoran tempat ini dan bau. apesnya kadang bau kotoran manusia >_<. padahal kalau pas musim hijan dan rumput ti pangkas di sektiar sini kelihatan segar dan indah. gak jauh-jauh ke tempat lain, di dekat sini sudah terlihat pemandangan yang lumayan asik lho, apalagi kalau mau turun sungai pas air surut.

sampah dimana-mana. memang sengaja di jadikan tempat sampah lokasi ini, sangat di sayangkan.

air jernih mengalirke timur arah laut. kalau saja punya camera zoom kayak dulu aku dekatkan pasti kelihatan bagus.

maksimal zoomnya lensa mirrorless standard. males beli lensat tele karena mahal. mending buat beli camera prosumer yang zoom panjang, kulaitas juga sudah oke soalnya.


nah di bawah ini tempat pembukaan air dari sungai besar ke yang kecil dijadikan keramba ikan. 


nah ada tulisan di dilarang memancing di tengah kolamnya.


aku heran, motor di tinggal turun jauh ke bawah, gak takut motornya hilang ya?


Masjid Mindi terlihat jelas disini. dan terlihat juga pipa-pipa penyedot air dari sungai untuk di buang di tanggul lumpur biar lumpurnya cair. terus di baung lagi ke sungai, sebelah timurnya penyedotan ini tempatnya pembuangan lumpur ke sungainya.

No comments: