Thursday, August 10, 2017

Pemandangan di jembatan arteri baru Porong , Juli 2017

seperti yang sering aku bahas di posting around porong, pemandangan di arteri baru porong, tepatnya di jembatannya begitu inda seperti gambar di atas. bila udara dalam keadaan jelas pemandangan indahnya terlihat di sebelah selatan karena terlihat sungai dan rerumputan di sebelahnya plus pemandangan gunung.


jangan heran gambar di atas sama di sini beda, karena pengambilan fotonya di waktu berbeda. dan inilah kualitas canon M10 tanpa di ubah pakai auto mode warna kurang hidup walau hasilnya cukupd etail banget, harurs beralih ke mode lain biar gambarnya lebih hidup warnanya. nanti aku bahas di Nex3n Vs Canon m10. terlihat pada gambar sedang ada seseorang naik perahu entah mencari apa ya? kok siang bolong di sungai. apa nyari ikan mungkin ya?

makin menepi. pemberani sekali sekali di sungai porong sendirian, padahal ada buayanya lho. bahkan yang terjepret kameraku buaya warna putih. gak heran sering lihat di pagi hari buaya nongol di sungai ini. linknya click disini. walau sungai asat tapi tentu tetap dalam kan sungai besar.

begitu tenang suasanyanya. cuma berisiknya suara truk/mobil lewat saja. pemandangannya gak berubah, rerumputan tetap memperindah tempat disana.

warna kembali hidu setelah akus etting cameranya hehehehe. sungai asat, di sungainya yang agak di tepi mulai tumbuh rumput dan gak jarang di tanami warga tanaman.







saat keadaan kurang jelas pemandangan gunungnya aku memakai Supra dan berhenti sejenak untuk foto-foto disinis ekaligus nguji gambar Canon M10 ini.

lahan gak pernah di tanami sesuatu, cuma di biarkan rumput tumbuh lebat disini. buat sekedar pemandangan oke juga. entah ini masuk wilayah mana aku kurang tau. apa raos, apa waru atau lainnya. semoga saja tetap seperti ini, begitu elwat sini pemandangan indah ini akan terus bisa di nikmati.



mefoto suasanya agak pagi, jadi masih di timur posisi mataharinya. backlight tapi warna bisa terfoto jelas.

kebetulan bawa akame saat foto-foto di sini agak pagi. sekalian saja aku foto juga kayak si Supra. berhenti di sini ya ahrus lihat sikon juga karena pas ramai mobil dan truk gas pol semua. jadi kalau truk/mobil terlihat jauh baru bisa berhenti. 

suasana begitu cerah dan indah, begitulah di jembatan arteri baru porong sebelum lebaran lalu.

No comments: