Saturday, August 26, 2017

Setelah beli Vario 150 eh ada N-Max & Aerox 155, ada perasaan nyesel?

Vario 150 adalah idola bagi pecinta matic. Bahkan setelah ada N-Max sekalipun motor ini tetap gak goyah walau N-max laris. Gak sampai disitu saja yamaha serang Vario, kini Aerox 155 juga di rilis untuk mencegat Vario 150 tapi walaupun penjualan bagus tetap saja Vario gak terganggu sedikitpun. Seperti yang sudah-sudah aku bahas sebelumnya, pecinta matic slim itu gak sedikit, jadi walau ada matic besar Vario tetap kuat. Tapi  bagi yang gak begitu suka body slim melihat Aerox 155 ya Vario 150 serasa sangat overpice. Aerox 155 dan N-Max begitu menggoda, apalagi saat keduanya pertama rilis harga mepet Vario 150. Makanya kadang lihat N-Max atau Aerox saat baru beli Vario 150 kadang ada penyesalan, sabar dikit sudah dapoat motor yang lebih powerful dan gagah. nambah dikit dapat yang lebih advance semua sisi. mungkin sebagian ada yang mikir gitu, sebagian lagi memang karena suka body slim milih Vario 150. tapi bila sahabat pembaca sekalian ada yang merasa agak nyesel buang jauh-jauh perasaan itu. karena walaupun ya apa adanya dan terkesan pelit honda dalam Vario 150 ini tapi sisi positifnya ini motor tahan banting di semua medan seperti yang aku sering jelaskan.

jalan makadam, berlumpur, tanjakan curam dan jalan-jalan menantang lainnya bisa ngatasin walau licin sekalipun asal rodanya di sesuaikan medan bila terlalu ekstrim, pasti bisa di hadapi medan kayak gimanapun. motor juga gak pernah rewel walau jarang service (aku sendiri wkwkwkwkwk cuma ganti oli dan oli gardan saja sementara ini). ini setangguh pendahulunya Vario 125 versi pertama yang memang juga sangat bandel dan gak rewel. touring jarak jauh gak pegal sama sekali. nah dari sisi itu janganlah kecil hati hehehehehe, belum tentu motor yang lain juga seperti itu. soalnya temanku punya motor lain ya gitu, pemakaian sama yang 1 sudah sakit-sakitan yang satu masih bandel, jadi ada plus minusnya setiap motor gak perlu mikir yang gak-gak, mari berpikir positif dan mensyukuri apa yang kita punya sambil terus berusaha untuk menggapai impian kita smabil ber'doa pada Tuhan Yang Maha Esa. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

Unknown said...

Kalo gue sih gak nyesel beli NMAX 155 ABS, karena desain nya elegan, fitur modern yang lengkap dan dibawa touring juga mantab, kalo lo lagi mau beli NMAX bisa cek di halam resminya spesifikasi dan harga motor nmax terbaru

Risdiken said...

mantep bro