Friday, August 4, 2017

maling lebih dari 1 orang, biasanya salah satunya jadi tumbal bila tertangkap

bukan gambar maling, cuma sekear ilustrasi hehehehe

ngomongin maling tentu gak ada habisnya, apalagi malig motor. nah sering aku lihat berita tentang maling ketangkep dan pastinya pelakunya lebih dari satu orang. entah 2 atau lebih selalu ketangkep satu dan sisanya kabur. nah karena aku sering lihat kayak gitu dan gak pernah jera seakan-akan mereka mau melakukan apa saja asal dapat duit dan salah satunya jalan gelap engan mencuri motor atau begal. biasanya pas melakukan tindakan kejahatan itu ketahuan warga dan kabur selalu ada yang lolos, walau sudah banyak yang ketangkap tetap saja gak jera dan terus mengulangi.

 melihat aksi warga yang cepat respon pelaku bisanya gugup dan akhirnya kalau apes ketangkap 1 nah buat bulan-bulanan massa sisanya melenggang bebas. jadi kepikiran aku, selalu ada yang lolos saat penangkapan, kabur entah kemana. Jadi yang ketangkap jadi tumbalnya sedangkan yang gak ketangkap lega bisa nafas lega, malah kadang menikmati hasil kejahatannya. Gak mungkin kan yang lolos kembali menolong, jadi nyesel apa gak tetap saja temannya jadi tumbal dari pembuatan mereka sendiri.

 Kalau sendiri namanya bukan tumbal, tapi bunuh diri hehehe. Yang sering biasa maling motor, lainnya jarang, yang sering ketangkap mesti ada yang lolos. Maaf sahabat bikers dan pembaca lainnya artikel iseng saja pengen nulis. Ntar kembali ke otomotif dan lainnya. Kemarin gak update karena jadwal kerja penuh sampai kecapekan dan tidur belum sempat nulis. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: