Wednesday, August 30, 2017

Moto GP di Indonesia? itu cuma mimpi di siang bolong, ini buktinya!

Akhirnya jelas sudah Indonesia gagal mengadakan gelaran Moto GP disini. Berita ini baru aku baca di liputan6.com dan link ada di bawah posting ini. Berita ini akan sangat menyakitkan bagi yang sudah berharap terlalu tinggi. Isu sempat merebak kalau sirkuit jakabaring akan jadi tempat diadakannya Moto GP dan menguap. Sentul? Kayaknya cuma dongeng sebelum tidur, aspalnya saja masih tambal semen dari berita yang kemarin-kemarin aku baca di blog bang Iwanbanaran.com. Madura juga pernah mencuat langsung hilang beritanya. Di Lombok? Memang sedang di bangun tapi tidak untuk moto GP karena sudah tanda tangan Dorna dan Thailand. Jadi angin segar itu telah lewat dan jadi angin panas wkwkwk.

Gimana tidak, kita baca berita seakan-akan memang akan ada moto GP disini. Dimulai dari sentul yang direnovasi sampai berita Lombok bangun sirkuit. Sekarang apa? Gak ada apa-apa alias kosong blong, moto GP di Indonesia cuma mimpi di siang bolong. Ya penyebabnya banyak faktornya dan tau lah gak usah aku tulis hehehe. Indonesia jadi gelaran Moto GP?  jangan pernah berharap setidaknya sampai 2021. Soalnya Dorna dan Thailand taken kontrak dari 2018-2020. Kalau memungkinkan ya bisa jadi di Lombok nih, kalau jadi ya, jangan pernah berharap sedikitpun daripada sakit hati lagi wkwkwkwkwkwkwk. Oke segini saja dulu lanjut besok. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Link berita clik disini: http://m.liputan6.com/otomotif/read/3076325/motogp-pilih-thailand-ketimbang-indonesia-ini-alasannya

No comments: