Sunday, August 13, 2017

Secara gamblang Suzuki jelaskan akan produksi GSX-R 250 disini, tunggu tanggal mainnya

Tadi pagi baca berita di hp kebetulan ada ayng bahas otomotif dan disana aku baca judulnya Suzuki siapkan penantang Ninja, R25 & CBR250RR. dan tentu bukan GSX-250R yang sekarang beredar karena desain dan power kalah dari lawan-lawannya sekarang. sumbernya sih dari jawa barat berita lokal, tapi sayang aku cek lagi sudah ganti berita di layar utama google crome yang biasanya pajang berita dari berbagai sumber. aku cek di media otmotif lainnya di internet yang besar dan terkenal juga gak bahas. ya apa boleh buat deh tanpa sumber aku ngomongnya jadinya. sayang sekali padahal mau aku selipkan bair lebih terpercaya ada sumber dari media yang meliput langsung di GIIAS. kembali ke topik ya.

 rencananya mereka siapkan motor 2 silinder juga buat lawan 3 kompetitornya, dan asiknya lagi basis produksinya disini biar bisa menekan harga katanya. ini mantap, jadi sudah pasti kayaknya Suzuki ikutan kompetisi penjualan sport fairing di Negri ini. terus kata Suzuki bakalan menjanjikan powernya mengingat Suzuki selalu tampil dengan performa prima dari jaman 2 stroke sampai sekarang. lalu kapan nih? katanya sih menunggu petinggi dari Suzuki Jepang kapan muai produksinya. kita tunggu saja berita selanjutnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: