Tuesday, May 30, 2017

Soto Ayam Lamongan (depot Sartika) Jl. Siwalankerto - Surabaya

saat ke Surabaya dan kebetulan pulang lewat Siwalankerto aku melihat ada tulisan soto ayam. hmm ini belum pernah coba, gak ada salahnya mencoba. apalagi aku mulai bosan beli di langgananku di Gedangan. ya karena sudah keblabasan aku putar balik nih. langsung setelah itu pesan soto ayam tanpa kulit soalnya kalau ayam aku gak suka kulitnya. daftar menunya ada di bawah ini bisa di lihat. untuk ukuran depot yang bagus ahrga segitu sudah murah abnget. untuk rasanya ini yang khas. memang gak sedap-sedap asin, pokonya kerasa sedap gimana gitu susah jelaskannya. jadi bukannya hamabr ya, tapi punya rasa sedap tersendiri ayng beda dengans oto ayam lainnya. jadi aku juga rekomendasi did epot soto ayam ini. rasanya sedap, harga untuk kelas restoran/depot sudah murah dan porsinya bukan main banyak untuk ukuranku ini. yang suka lebih banyak dari biasanya. selain soto ayam banyak menu lainnya seperti yang tertera pada gambar.  jadi gaks uka soto ayam? bisa mencoba menu lainnya. pelayanan juga cepat dan ramah, gak banyak tela-tele langsung di layani dan di sajikan. oke selamat mencoba ya.



No comments: