Wednesday, May 10, 2017

Z800 begitu populer di sini. salah satu moge yang aku incar


Z800 pasti sudah gak asing bagi bikers di Sidoarjo karena tiap minggu bila di jalan akan mudah menjumpainya. Memang motor kawasaki ini sangat agresif modelnya gak heran banyak yang suka. Otomatis yang ingin belipun banyak. Setiap aku di jalan di hari sabtu atau minggu suara motor 4 silinder terdengar merdu. Aku lihat Z800 ternyata yang di ikuti moge lainnya di belakang (biasanya ER6N & Ninja 250), Jadi leader nih si Z800. Touring sesama moge sering terlihat, touring dengan motor campuran juga sering. Bahkan sering banget touring dengan bikers yang pakai motor sejenis Harley. Aku sempat heran sendiri, lainnya Harley kok ini Z800 sendirian. Kadang ada temannya Ducati Monster kadang sendiri dengan rombongan motor Harley.

Aku selalu melihat dan hmmm pengen jadinya hehehe. Pokoknya sering banget deh ketemu Z800 di jalan. Sang raja lewat hehehe. Tapi ya gak juga, kadang bersama motor 1000cc juga soalnya. Terakhir aku lihat touring dengan motor 250cc hari minggu kemarin kalau gak salah. Aku kira touring dengan banyak moge, ternyata mogenya Z800 sendirian sisanya campur. Ada Ninja 250, CBR250RR & R25 juga. Z800 begitu populer di sini, gak heran penerusnya si Z900 juga laris. Tapi secara langsung belum pernah lihat Aku Z900 di jalan. Sahabat bikers sekalian ada yang punya?  Atau sedang ngincar ini moge? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

2 comments:

Unknown said...

aamiin bro, motor impian ane juga nih

Risdiken said...

iya bro impian kita hehehehe. kalau dapat rejeki bisa kebeli moge yang street, motor ini dulu yang aku cari ^_^