Saturday, May 13, 2017

Kenapa Risdiken bahas kuliner di emperan jarang di restoran?





Kali ini libur dulu ya bahasan otomotifnya soalnya ya belum nemu ide hehehehe. pertanyaan ini juga pernah di tanyakan adikku. dia bilang kenapa ngeblognya sesi kuliner kebanyakan di emperan, gak di restoran? bila ingin dapat banyak pengunjung ya bahasnya yang lebih berkelas dikit kulinernya. ya itu sebuah masukan yang bagus. tapi ada alasan kenapa aku lebih sering ke emperan daripada ke restoran. yang pertama gak selalu di resotran lebih enak dari di emperan. bahkan ada banyak sekali sekian restoran yang aku coba ternyata rasanya gak enak, malah lebih enakan emperan langgananku. ya alasan gak aku bahas di blog karena rasanya gak enak! bila yang enak-enak ya tentu aku masukin blog restorannya, aku bahas secara lengkap. kedua inti dari blogku kan perjalananku, ya kuliner yang aku bahas ya saat aku dalam perjalanan. karena sering ke emperan jadi bahasnya ya sering di emperan juga. sama juga dengan restoran, sekiranya rasanya gak enak ya gak akan aku bahas di blog. ada lho warung sederhana harga emperan rasanya restoran. beneran gak bohong, mungkin besok aku coba bahas deh. jadi restoran bukan jaminan enak rasanya hehehehe. salam sahabat semuanya.

1 comment:

arifai said...

lezat bener nih kelihatannya makanannya!


bisa dicoba nih lain kali!


Pejuang diskon hingga 80%

https://shopee.co.id/pc_event/?smtt=1.3467&url=https%3A%2F%2Fshopee.co.id%2Fevents3%2Fcode%2F248975906%2F%3Fsmtt%3D1.3467