ya Mio aku lihat-lihat di grafik penjualan menurutku ya lumayan daripada dulu. apa makin naik ya, perasaanku saja makin naik? (soalnay gak lihat angkanya sih biasanya lihat peringkatnya hehehehe). tapi di lihat di jalan kok makin banyak walau gak sebanyak beat dan Vario. apa mungkin ada strategi lain yang di lakukan yamaha agar mio lebih di terima atau memang bikers mulai makin banyak yang menyukainya? oke mari kita telusuri bersama. ya dari segi marketing/pemasaran mungkin ada sedikit perubahan. perubahannya ya biasanya jual dengan harga standard kini bila kredit makin banyak potongannya. dulu mana ada yang seperti itu, ya segitu segitu saja, adapun mungkin gak banyak. tapi kita lihat kini bahkan seperti Beat diskonnya dengan dp Rp.0 dealer sudah berani kirm motornya ke konsumen. ya gak dp ringan, angusran ringan juga mulai banyak saat lewat Sidoarjo bannernya terpampang. jadi selain karena mulai di terima ya strategi penjualan dengan kasi diskon juga berperan. tapi ini berlalu di daerah dekat rumahku Sidoarjo, soalnya di tempat lain bisa saja berbeda. mungkin ini juga berpengaruh pada si Vixion yang stabil walau kalah sama New CB150R karena banner-banner diskon pada Vixon banyak. mungkin lainw aktu aku fotokan, dulu gak sempat foto sayangnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
No comments:
Post a Comment