Thursday, May 25, 2017

Gila, ternyata di eropa juga banyak begal!



Saat melihat situasi negri ini begitu marak pembegalan tentu bikin siapa saja geram melihatnya termasuk aku juga kesal banget. Kerja susah payah buat beli motor impian eh di rampas begitu saja. Bahkan gak segan bacok atau menembak. Gak heran bila ada begal ketangkap biasanya massa benar-benar marah sampai membunuh si begal dengan sadis. Ada yang di bakar, ada yang di seret sampai mati, ada yang kepala di hantamkan batu besar sampai wajahnya rusak dan lainnya. Begitu tinggi tingkat begal disini.

Bahkan korban begal ini termasuk tinggi sekali. Ya gak kaget lah kalau negri ini begitu, kan semuanya banyak serba kacau dari kalangan pemerintah sampai rakyatnya juga banyak yang berkelakuan buruk. Tapi ternyata di negara maju seperti Inggris dan negara eropa lainnya begal juga banyak dari berita yang aku kutip dari wak Haji Tmcblog.com. Bahkan setahun sampai terjadi 50.000 kali kejadian, benar-benar edang. Link bisa clik langsung di blognya wak Haji. Ternyata di negara maju sekalipun begal juga berkeliaran. Tapi dari yang aku amati begal di sana memang banyak, tapi gak sesadis di negri ini yang main bacok / tembak. Di sana cuma mikir bagaimana biar berhasil tanpa harus membunuh.

 Ya di semprot dengan hidrant (tangki kecil buat darurat bila ada kebakaran) lalu korban lemes motor di ambil. Walau gak sesadis di sini tetap saja begal begitu banyak di sana. Jadi negara besar sekalipun belum tentu aman dari begal! Kriminal makin menggila di mana-mana, mari kita lebih hati-hati agar gak sampai kena begal. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: