Tuesday, May 16, 2017

Aerox 125 di suntik mati!


Sukses dengan Aerox 155, yamaha malah suntik mati Aerox 125. aku kira Aerox 155 bisa buat dompleng adiknya Aerox 125, eh malah di suntik mati adiknya. ya pemikiranku salah berarti kalau si Aerox 155 akan buat mendompleng yang 125 hehehehe. dari yang aku lihat memang di jalan hampir gak pernah aku lihat Aerox 125. ya paling setahun kelihatan 3x saja. ya aku mikir pasti kurang laku ini, Mio M3 saja sudah sering lihat dan Fino walau gak sebanyak Beat & Scoopy. berarti memang gagal ini, padahal secara desain ya lumayan kok. keren malah, tapi apa boleh buat bikers tidak memilihnya jadinya kurang di terima yang berakibat di suntik mati. aku kira akan seperti honda Spacy yang walau gak begitu laku tapi tetap ada dan masih eksis cukup lama. mungkin sudah kebanyakan matic dan penjualan gak seberapa jadinya ya seperti ini. ya bagi yang sudah beli Aerox 125 ya mungkin ada rasa gak enak di hati bila tau ini walau sparepart pasti gak mungkin langsung juga hilang. gerak cepat sekali yamaha, gak laku langung masukin karung deh wkwkwkwkwk. ya semoga gak ada lagi motor yamaha yang di suntik mati secepat Aerox 125. mungkin karena harga jualnya susah bisa jadi, kayak Supra helm in saja gak laku di jualnya jadi yang beli juga banyak takut harga jual hancur. ada opini? silahkan di share di komentar sahabat sekalian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: