Sunday, May 7, 2017

Risdiken gak pernah bahas MotoGP, kenapa?

Sahabat pembaca sekalian, mohon maaf kemarin gak bisa update soalnya benar-benar banyak kesibukan di hari minggu. ya mungkin dari sahabat pembaca sekalian ada yang bertanya-tanya kenapa aku gak bahas motoGP juga? ya alasannya yang pertama aku penikmat roda dua non balapan, kalau balapannya aku nonton tapi aku gak begitu suka membahasnya. makanya aku juga baca blog seperti di blog papan atas bila ada bahasan Moto GP aku skip soalnya gak begitu tertarik. ya suka nontonnya saja membahas dan baca beritanya lewat media kurang suka. kedua yang bahas cukup banyak. karena itu aku memilih lebih baik bahas yang lain. memang kalau bahas moto GP bisa mendongkrak jumlah pengunjung blog, tapi ya ini blog tentang perjalananku kan, jadinya aku hanya ingin menulis sesuai kengininan hati saja ^_^. dulu sempat pengen banget nulis tentang moto GP saat rossi dan marquez senggolan dan jatuh di Malaysia, tapi ya ini bukan diriku yang biasanya kalau nulis moto gp jadinya ya gak nulis motot gp sama sekali. jadi judul di atas jawabannya itu hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun moto dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: