Tuesday, May 9, 2017

Berita moge masuk tol kembali ramai, mari bahas bersama


Berita kalau moge masuk tol kembali ramai, banyak pemilik moge mengajukan petisi agar bisa masuk tol. Bahkan mereka rela dilakukan uji coba selama 6 bulan sampai 1 tahun di tol terus di tinjau kepolisian apa benar-benar aman atau tidak. Bahkan moge masuk tol dengan syarat harus di kawal posisipun mereka gak keberatan. Ini bukti keseriusan bikers pemilik moge. menurutku ya ada benarnya dilakukan masa percobaan dulu. dan itu harus di lakukan di setiap tol yang akan di lewati. seumpama di negri ini ada 10 tol, ya harus ke sepuluh itu di lakukan uji coba.

soalnya tiap daerah kan berbeda-beda karakter mengemudi/riding tiap orang. jadi harus di lakukan uji cobanya secara merata. sekiranya aman ya boleh di teruskan. kalau terbukti gak aman ya harus berhenti. dan yang di ijinkan harus yang benrar-benar gak ada masalah saat uji coba. ada masalah dikit coret dari daftar yang akan di lewati moge tolnya. itu kalau tanpa pengawalan polisi. kalau ada pengawalan ya sebenarnya gak perlu ragu lagi gak akan ada masalah. kan yang di takutkan kalau tanpa pengawalan ada yang agrasif main kebut dan bleyer bisa bikin pengguna tol lain gak nyaman.

ya semoga saja mencuatnya berita ini kembali bisa bikin moge beneran masuk tol. biar touring pulang siang-siang enak gak macet di jalan biasa dan tentu gak bikin motor overheat hehehehe. kan biasanya moge berangkat malam pulang agak pagi biar gak kena macet. kalau sudah ada tol waktunya jadi bebas karena bila agak siangpun aman bila lewat tol. ya membaca berita ini di blog komen daripada petisi masuk tol mending petisi turunin harga moge hmm, asik juga memang kalau moge lebih murah harganya.

ya seharusnya itu juga di lakukan oleh semua bikers agar moge bisa murah. pemilik moge melakukan petisi itu juga? berarti benar-benar sayang saudaranya para bikers lain yang belum punya moge agar lebih mudah memilikinya. jadi kalangan menengah juga bisa menikmati moge dengan harga lebih lega bernafas, kalau mahal sesak wkwkwkwkwk. ya semoga saja setelah petisi ini di realisasi mereka juga mau realisasi petisi moge murah ^_^. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: