Thursday, June 1, 2017

Impresi melihat langung Aerox155

Kemarin aku sama istri ada di depan masjid Sidoarjo nunggu adzan untuk sholat maghrib dan buka puasa. Saat itu istri ingin beli Al-Qur'an sekalian dekat masjid. Nah saat gendong anak tercinta aku melihat Aerox 155. Saat aku lihat di parkiran terlihatlah Aerox hitam yang versi biasa. Aku melihatnya wiih besar roda depan belakang nih, bodynya juga gambot nan besar, lihatnya jadi ngiler nih. Lakukan body terlihat agresif dan tajam, hmmm bikers lihatnya susah bilang tidak untuk memiliki si Aerox 155 ini. Selama ini memang aku belum pernah lihat secara langsung dari dekat, yang sering di jalan jadi kelihatan satu sisi saja. Sedankan kemarin kelihatan di semua sisinya. Puas lihat langsung nih. Dengan body yang aduhai begitu pasti sahabat sekalian banyak yang ingin memililinya, ya bukan pilihan buruk nih, semoga saja gak banyak masalah seperti N-MAX awal rilis dulu. Lho bro mana fotonya?  Nah itu kamera andalanku sedang rusak, camera hp juga kurang bangus plus bawa anak jadi gak bisa ambil gambar. Apakah bisa geser Vario 150 si Aerox 155 ini? Kita tunggu saja perkembangannya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: