Sunday, October 2, 2016

R25 versi baru mau keluar? ini yang harus di aplikasikan agar bisa lebih di terima dari seri yang sebelumnya

masih sambungan dari yang tadi. setelah Assistant General Manager Marketing PT YIMM bilang kalau di Indunesia R25 gak laku padahal laku ratusan unit/bulan bukan 0 unit, tapi di akhiran berita itu dia kembali berkata "Harusnya sih tahun depan sudah mulai (penyegaran) kalau timing-nya enggak tepat ya lewat," (link click disini). nah kalau berkata seperti itu kan berarti versi terbaru dari R25 akan keluar tahun depan? kalau iya patut di tunggu dan semgoa gak mengecewakan banyak bikers. tentu harus banyak yang di perbaiki dari R25 sekarang biar bisa bersaing di pasar nasional dan internasional.

apa saja itu? sebenarnya sudah bosan nulis bolak balik tapi gak di turutin sama pabrikan hehehehehe. yang pertama tentu sudah wajib USD suspensi depannya.  bagian headlamp kalau bisa di bikin menyipit kalau Ducati Panigale. yang sekarang sudah lumayan sih tapi dari beberapa sudut gak terlihat sipit jadi ahrus di bikin lebih sipit. kemudian bikinlah bodynya besar dan desainnya agresif walaug gak sipit kalau bagus modelnya pasti di terima bikers. kemduian sein depan usahakan di spion agar lebih terkesan moge kelihatannya. setelah itu warnanya juga hak boleh sembarangan, salah menata warna pada motor, bisa-bisa motor kelihatan jelek soalnya.

untuk tenaga sudah pasti akan di naikkan sepertinya walau yang sekarang ini sudah cukup, tapi kalau lebih baik lagi ya bagus. lalu ban jangan standard seperti sekarang, bikinlah beda dari kompetitor seperti halnya vixion yang beda merk bannya dengan ban motor lainnya. lalu yang bikin lebih seperti moge yaitu rem depannya sudah 2 cakramnya kalau gak ya nanggung. terakhir armnya harus model banana. mungkin itu saja sudah cukup untuk bikin bikers ngiler, tapi kalau gak ya alamat deh. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: