Tuesday, October 25, 2016

melihat Z250 secara langsung ternyata keren!

gambar ambil di google bukan ambil sendiri karena kamera rusak hehehehe

Saat ke Surabaya kemarin aku mau ambil kameraku yang gak kunjung selesai di perbaiki dan memutuskan beli lensa baru saja soalnya yang kena kan lensanya. jadi akupun berangkat ke Surabaya bersama Ispar teman touringku dulu. setelah urusan selesai kamera belum bisa di ambil baru bisa 2 hari lagi ya aku langsung pulang. nah kebetulan aku ngajak ke tempat yang sudah lama ingin aku datangi yang juga ternyata jadi langganan si ispar. akupun meluncur dan saat sampai depan parkiran tiba-tiba di pinggir motor Supra X punyaku ada Z250. memang dari jarak jauh terlihat biasa saja, tapi saat di dekatin wow gila! mirip banget rasanya dengan Z800. 

aku ternyata selama ini salah bilang Z250 gak keren, motor tanggung yang biasa saja, tapi setelah aku lihat secara langsung dari dekat ternyata mantap. motor besar idamanku Z800 ternyata ada kesamaan dengan Z250 aura gambotnya kerasa walau beda. jadi walaupun cuma Ninja FI yang di copot fairingnya dan kepalanya di ganti Z800 gitu doang tetap keren bila di lihat secara langsung. yang bikin heran modelnya menurutku sudah oke tapi kok gak selaku Ninja 250FI ya? mungkin harganya mepet jadi kerasa nanggung ambil ini motor atau faktor lain jadinya kurang di terima. ya heran saja hehehehe. oke segini saja ya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: