Monday, October 17, 2016

CBR650F sudah saatnya di update!


CBR650F adalah salau satu moge yang paling aku impikan dulu. aku tertarik dengan motor ini karena modelnya pada jaman itu kerasa sangat bagus. jujur saja sampai saat ini aku melihatnya juga masih terasa kerennya dari segi pandanganku. memang rasanya gak sekeran dulu karena banyak motor-motor yang lebih keren sekarang, tapi tetap saja aku seneng lihatnya. apalagi kan posisi setirnya gak nunduk banget khas gaya motor street tapi dengan fairing, keren beneran sangat aku impikan. nanti mungkin aku bikin cerita terpisah lanjutan dari tulisan CBR650F ini. nah dengan model seperti sekarang inipun sebenrnya CBR650F bisa bersaing dengan motor moge lain.

tapi hal itu jadi gak mungkin setelah motor ini di patok AHM dengan harga di atas motor 800cc alias Z800! tentu akan terlihat overpirce CB/CBR650F ini. dengan keunggulan Z800 dari berbagai sisi dan harga lebih masuk akal, bikers yang punya duit sekalipun akan mikir kalau Z800 adalah pilihan tepat. memang uang gak jadi masalah bagi bikers berduit, tapi melihat keduanya dan yang 1nya sudah kuang oke kemahaan pula jelas akan di coret dari daftar pilihan motor yang akan mereka beli. hanya yang benar-benar suka honda saja yang memilihnya hehehehe. 

ya gak masalah sih biarpun ovepive tetap di beli, namanya suka kan gak bsia di hitung dengan uang, tapi sangat di sayangkan AHM mematok harga tinggi. penggemar motor honda yang ada duit mepet-,mepet ingin punya motor ini tapi merasa over price harga motornya pasti banyak yang akan mundur walau tentu masih ada yang teguh untuk mengambilnya. seperti yang aku pernah bahas dulu, moge AHM jadinya sebagai ajang pameran moge mereka saja tujuan utamanya biar bisa dongkrak yang kubikasi kecil karena harga di patok terlalu extrim. kembali ke judulnya ya sudah nympang kejauhan hehehehe. oke modelnya masih kerasa oke bagiku tapi lainnya sudah mulai bosen. bahkan pembaca blog inipun merasa CBR650F miliknya kurang moge look padahal menurutku sudah jempol hehehehe.

jadi saranku untuk honda sebaiknya juga facelift motor 650ccnya juga selain CBR1000RR. bikin modelnya lebih bagus agar lebih terasa aura mogenya. sepsifikasinya juga harus di update agar lebih superior. walau 650cc kalau performa oke dan model bagus sih walau lebih mahal (over price) rasanya gak begitu terasa jadinya, sehingga keinginan lebih milih CBR650F dari yang lainnya akan lebih kuat di hati bikers terutama yang suka motor honda. sudah saatnya di update CBR650F ini, hanya CBR650F ya, yang CB650 sudah terlihat gagah jadi walau agak lama baru di update masih gak masalah. kalau CBR650F sudah wajib saatnya kena update! dan semoga bila di update gak tambah jelek kayak moge-moge 1000cc jepang saat ini yang sudah update malah kelihatan jelek. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: