Friday, October 21, 2016

Pengendara mobil pribadi ternyata tidak kalah liar di bandingkan dengan bikers nakal

setelah hampir 3 tahun nyetir mobil aku benar-benar menyadari kalau kelakukan pengemudi mobil terutama mobil pribadi gak kalah liarnya dengan bikers yang suka ngawur di jalan karena bikers begitu jadi terrlhat ngawur beda dengan mobil. pandangan orang tentang bikers memang sering negatif tapi kalau benar-benar di dalami dan di bandingkan pasti pengendara mobil juga gak kalah. mulai dari pemilik mobil mewah yang sombong dan gak mau ngalah, bila ada mobil sudah jalan dengan benar eh di klakson/di dim dari belakang ingin yang di depan menyingkir.

kemudian masalah jalan, kadang benar/salah gak ada yang mau ngalah mereka merasa benar sendiri dan saling srempet di jalan tol. gak heran di jalan tol sering terjadi insiden entah itu cuma srempetan atau yang lebih parah ada korban jiwa. dan itu terjadi hampir setiap hari. itu cuma terjadi di jalan tol, apalagi terjadi di jalan raya bisa lebih parah lagi. maka dari itu itu jangan terlalu menyudutkan atau menyalahkan bikers yang suka ugal-ugalan padahal mobil pun lebih parah, karena mobil tidak lincah seperti motor jadi gak nampak sifat keliarannya. jadi kita sebagai bikers atau pengemudi harus sadar diri dan saling mengalah demi kebaikan bersama. 

selama beberapa tahun ini aku mengendarai motor dan mobil membuatku mengetahui bahwa pengendara mobil pribadi tidak kalah liar dibandingkan dengan bikers nakal. salam untuk semua pengendara agar lebih waspada dan jaga diri.

No comments: