Wednesday, October 5, 2016

Moge yang sempurna gak di sukai, sedangkan yang gak sempurna di sukai. kalau begitu jangan pernah bikin moge yang sempurna!


mendengar penuturan dari beberapa bikers yang nyoba macem-macem moge baik yang di dalam ngri dan luar negri via youtube ternyata ada yang aneh. anehnya begini, motor itu bila terlalu sempurna dalam berbagai hal seperti handling mudah di kendalikan, nyaman dan motor gak banyak trobel kadang bikersnya terasa bosen dan kurang menantang kalau seperti itu. lah maunya kayak gimana? malah yang kalau mesinnya getar terlalu berlebihan, sering trobel dan banyak kekurangan lainnya malah di puji. ini mesin berkarakter sperti ini, handling gak enak di bilang menantang dan masih banyak lainnya (ngutip dari mmblog om Vandra & denger kometar dari berbagai bikers).berarti sia-sia dong kalau pabrikan bikin motor yang sempurna di segala sisi nantinya di cap membosankan? 

ya kalau begitu mending bikin saja motor yang nantinya banyak masalah, handling gak enak dan yang bikin bikers gak nyaman lainnya biar di puji ini motor sempurna, banyak tantangannya, berkarakter khas dan lainnya hehehehe. jadi pabrikan bisa saja berpikir begini : kerja serius atau kurang serius hasilnya sama saja malah bagusan kurang serius jadinya mereka akan bikin motor yang gak sempurna karena motor yang gak sempurna itulah malahan yang di inginkan. jadinya bikers yang bener-benar nyari motor sempurna kena imbasnya karena gak semua suka motor yang gak sempurna di puji-puji hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: