Tuesday, December 1, 2015

travel writer its my life

Ternyata Hobyku punya nama dan aku baru tau sekarang, payah nih hehehehe. seperti yang sudah aku ceritakan di post-post terdahulu kalau aku suka touring/travel ke tempat wisata yang pemandangannya indah. sambil berkunjung aku gak lupa mengabadikannya lewat kamera foto dan kadang sesekali merekamnya. sebenarnya aku gak ada niat ngeblog'in hasil foto-fotoku saat touring, cuma buat diri sendiri saja koleksi foto tempat-tempat yang indah yang pernah aku kunjungi dan aku abadikan dengan jepretanku sendiri. begitu saja aku sudah puas tapi saat ngbrol sama teman dan buka foto-fotoku dia bilang kenapa gak di share saja ke internet? kan bisa berbagi pengalaman saat kesana dan gambarnya juga bisa buat refrensi para traveler mania yang mau ke tempat wisata.

aku pikir boleh juga ah iseng-iseng. setelah mencobanya ternyta hatiku makin puas. walau foto alakadarnya dan tulisan kadang masih semrawut, saat ada yang membacanya hati rasanya seneng. jadi kepuasanku bertambah setelah di share ke blog. saat aku lihat kompas tv tadi ternyata ada acara talk show yang mengundang orang-orang sepertiku tapi mereka sudah level tinggi gak kayak aku yang masih di jatim doang travelnya hehehehehe. ternyata hoby seperti aku ini ada namanya yaitu travel writer. hmm keren juga julukannya. memang aku gak sekedar travel writer aja, tapi juga otomotif dan kuliner. kini sesi kuliner mencoba gak sembarang foto aku, sekiranya enak baru aku share, kalau dulu enak-gak enak atau biasa saja aku kadang aku share juga. 

memang aku break dalam waktu yang lama karena menunggu bayiku lahir dulu dan tumbuh baru kembali berpetualang. walau begitu bukan berarti aku berhenti jadi travel writer, aku tetap nulis kalau ada kesempatan. jadi gak pas wisata/touring saja, entah ada pemandangan yang sekiranya indah saat di jalan ya jepret dan share. sepertinya aku harus extra bersabar menunggu next touring nih, sabar demi anak hehehehehe ^O^. 

aku sempat gak mood untuk nulis dan share foto saat berpikir di luar sana ada yang jauh lebih baik, aku gak seberapa dan tertinggal jadi buat apa di share? setelah aku pikir-pikirkembali aku harus tetap share, memang banyak yang sudah share tapi aku berpikir tiap orang mempunyai cerita & foto tersendiri, jadi walau sudah ada yang share aku tetap share saja karena pasti ada perbedaan cerita dan gambar. gak masalah walau banyak yang sudah share, aku juga ikutan dan yang aku tulis & upload adalah versiku, silahkan di nikmati versiku apa adanya ini. dengan pemikiran itu aku kembali lanjut. saat perjalanan sangat menyenangkan dan setelah itu tinggal di share, benar-benar kepuasan batin yang tak ternilai. so, travel writer is my life!

No comments: