Thursday, December 17, 2015

ratusan motor masuk tol, wah gila bener ini

mungkin uda kadaluarsa beritanya tapi berhubung pengen nulis ya tulis aja ^_^. kemaren-kemaren moge masuk tol rame, sekarang malah extreme lagi, ratusan motor masuk tol dan mukulin petugas. wilayah sekitar tanjung priok/ancol. sudah lewat tol, mukulin petugas, di kasi tembakan peringatan gak gubris dan kabur di jalan sampai ada insiden peluru nyasar. menurut penuturan petugas tol sebenarnya sering terjadi penerobosan motor masuk tol tapi yang kemarin paling banyak penerbosnya karena jumlahnya ratusan. 

wah kalau sering begitu berarti petugasnya kecolongan? harus lebih siaga lagi dan minta bantuan aparat keamanan jaga, yang jaga harus banyak pula. apalagi gak ada palang tolnya jadi harus di kasi biar mau lewat susah. solusinya petugas keamanan harus jaga setiap malam agar gak ada yang melanggar, kemudian harus di persenjatai, bukan peluru tajam tapi peluru karet saja. kalau peringatan gak di gubris ya tembak saja. memang ini bisa di bilang agak extreme tapi orang sini kalau gak di keras ya gak gubris ^_^. di peringatkan saja malah mukul dan mengerooyok jadi gak ada pilihan lain harus di kerasin dikit biar jera. 

setelah tetangkap di kasi sangsi yang berat biar beneran kapok. memang tindakan kekerasan itu gak boleh tapi daripada timbul korban gak bersalah ya gak apa-apa. kasarannya lebih baik nyakitin orang bersalah karena memang pantas di hukun daripada membiarkan terjadi korban yang gak bersalah kena imbas. asal jangan terlalu berlebihan tindakan kekerasannya cuma bikin kapok menurutku gak apa-apa. ini pendapatku saja, pendapat sahabat bikers sekalian gimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: