Monday, December 14, 2015

Nmax Vs Vixion : beli motor dengan uang 25 juta-an mau pilih matic atau sport?

N-Max Motor matic dengan spesifikasi premium tapi harga yang bisa di bilang bersahabat, jadi gak heran banyak yang senang dengan motor matic satu ini. penjualanpun melonjak dan makin lama bisa terus bertambah. sedangkan saudaranya si Vixion justru turun penjualannya karena beberapa faktor. di samping karena ada new CB 150 juga si N-Max sang saudaranya sendiri bikin Vixion tak seperti biasa penjualannya yang stabil. jadi bikers pasti bisa di bikin pusing antara N-Max atau Vixion yang mereka pilih, N-Max menawarkan matic fitur mantap dan performa oke, prestige juga ada. sedangkan Vixion kegagahan sangat di dapat dan juga keren tentu performa juga sip kan motor sport. nah itu yang bikin banyak bikers bingung dan menimbang-nimbang mana yang akan mereka ambil. memang kalau di komparasi jelas beda Vixion dan N-Max ini, yang satu sport dan satunya matic. tapi urusan performa bisa lain ceritanya.

dangan mesin sama-sama 150cc tapi N-Max ada teknologi VVAnya yang membuat motor bertenaga di putaran bawah sampai atas sedangkan Vixion belum ada. nah walau matic vs motor sport belum tentu kalah maticnya kalau sudah begini. dari sisi prestige/gaya keduanya sama-sama. yang matic seperti motor matic kelas atas jadi terlihat banget aura kerennya, jelas terlihat sangat beda dengan matic pada umumnya, kalau sudah begitu prestigepun sudah di dapat dari motor ini. sedangkan Vixion kan motor sport buat prestige oke, kegagahan dan keren juga dapat. 

tapi urusan prestige N-Max bisa lebih unggul dari Vixion karena ini motor kelihatan kayak motor yang mahal banget hehehehe. sedangkan Vixion prestigenya gak terlalu karena polulasi motor 150cc sudah sangat banyak dan kalau motor sport berkubikasi 150cc terkesan masih biasa saja jadi prestigenya masih lebih tinggi N-Max. tapi tentu untuk kaum pria Vixion lebih terihat gagah bila di kendarai, hal in yang gak ada di N-Max walau sebenarnya juga ada tapi jelas aurah kegagahan lebih terasa motor sport. jadi imbang tinggal selera mau pilih yang mana sahabat bikers sekalian? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: