Wednesday, December 30, 2015

Pemandangan Gunung Welirang dan Arjuno yang langka di Porong

beberapa hari yang lalu di pagi hari aku merasakan udara yang dingin yang menyegarkan. dan aku melihat udaranya bening dan bersih tidak seperti biasanya. kemudian saat aku melihat ke arah gunung welirang dan arjuno ternyata terlihat sangat begitu jelas. wah ini pemandangan ayng langka. ya aku siapkans aja akmera yang setiap hari aku bawa dan langsung foto. beneran sangat jarang gunungnya terlihat sangat jelas seperti ini jadi harus berhenti di pinggir jalan arteri baru porong arah selatan ke utara. apalagi berhenti di situ sangat berbahaya dan ahrus lihat situasi karena mobil melajudengan cepat dan truck juga lewat situ semua. sekiranya sepi dan truck masih jauh berani berhenti. aman, kalau cuma beberapa meter agak jauh bahaya kan truck bisa sisah rem kalau dekat dan pasti banyak ketabraknya. jadi harus beneran berhati-hati saat berhenti di sini


 pemandangan gunung arjuno dan welirang di atas sungai yang menyambung dengan sungai porong






jalan menuju ke raos mungkin. kalau siang banyak orang lewat sana



 sungai porong/gempol 
 

No comments: