Wednesday, December 23, 2015

R25 keluar warna baru menurutku masih kurang keren


 gambar dari iwanbanaran.com

akhirnya Yamaha mengeluarkan warna baru untuk R25. tapi sepertinya khusus ABS dari yang aku baca di iwanbanaran.com. aku pikir akan bagus corak barunya tapi setelah melihat aku pikir masih kurang maksimal. menurutku desain R25 sudah oke, cuma perpaduan warna saja bikin kelihatan jelek. jadi kalau bikers mau milih terus lihat di dealer memang terlihat keren, saat di amat-amatin terus jadi terlihat kurang keren karena perpaduan warnanya yang kurang bagus. dari semua corak warna yang aku suka pada R25 yang versi biru khusus ABS saja beneran keren, kalau yang lainnya aduh kurang banget. seharusnya yamaha lebih serius kalau terjun di duna motor 250cc. sedikit sekali kesalahan bakal fatal karena kompetitornya si ninja masih sangat tangguh.

nah kalau kayak gini masih mending, desain motorblast emmang mantap

jadinya seperti sekarang ini. kayak jaman CBR250R dulu masih gak bisa unggulin penjualan ninja. sebenarnya kalau corak warnanya bagus pasti penjualannya bakal lebih dari yang sekarang ini. jadi sangat berpengaruh lho urusan warna jadi gak boleh main-main. sudah perpaduan warna kurang oke sein juga memakai punya old vixion padahal adik-adiknya sein sudah bagus. serius nih? apa cuma ikutan saja bair rame kelas 250cc di sini? kalau sein dari awal di desain sangat bagus dan perpaduan warnanya gak kayak yang sekarang pastinya gak terlalu buruk penjualannya. 

yamaha punya aura motor sport yang kuat makanya saat ada berita mau rilis motor 250cc perhatian bikers semua tertuju. mereka yakin motor racikan yamaha ya pastinya bagus. tapi saat beneran di rilis ini motor lama-lama banyak yang bingung. lah kok gini sih? warnanya bikin gak sreg apalagi seinnya model lama jadi males belinya. walau harga lebih murah kalau di kelas ini ya gak begitu perpengaruh. apalagi corak dan kerennya seakan ninja masih mengintimidasi! jadi yamaha harus segera ganti corak R25 yang lebih keren. motoblast.org saja bisa bikin corak yang keren, seharusnya pebrikan sebesar yamaha harusnya lebih bisa! tapi kok kurang bagus gini bro? ya tanya yamaha saja hehehe.

apalagi hitam seperti ini, sudah keren abisss nih. semoga yamaha bisa bikin corak sekeren ini

nah setelah CBR 250RR launching bisa saja yamaha rilis facelift R25 dengan desain lebih baru dan keren tapi pemilik R25 generasi pertama akan sangat tersakiti karena kenapa gak dari awal saja? apalagi terlalu cepat untuk di facelift. jadi corak warna pada motor gak main-main. motor bisa kelihatan jelek kalau coraknya gak bagus. yamaha harus beneran serius di sini. maksudnya dalam penganturan warna R25. kalau terlalu cepat ganti model rider R25 lama bakal tersakiti jadi jalan satu-satunya coraknya harus bagus, segera di launching saja corak warna yang lebih oke untuk R25 biar fresh. aku sering lihat R25 di jalan sudah di ganti semua corak warnanya jadi lebih keren. 

terlihat sepele tapi aebenarnya vital juga, jadi harus berhati hati kalau menentukan corak warna. ayo buktikan yamaha kalau kamu semakin di depan! salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: