Tuesday, December 15, 2015

AHM bisa bantu kembangkan wira usaha bengkel untuk lulusan SMK seharusnya juga bantu bengkel yang sudah ada agar bisa maju

Membaca berita tentang AHM bantu wira usaha untuk lulusan siswa SMK seharusnya mereka juga membantu bengkel rumahan/bengkel biasa untuk mengembangkan usaha dan ini dananya pastinya sama dengan membantu siswa smk kembangkan usaha bengkel. kenapa bengkel rumahan ini perlu di bantu? karena mereka ini sangat terampil dan berpengalaman tapi mereka tersendat karena mereka tidak bisa service motor secara penuh jika motornya sudah berpengapian injeksi. itu sangat di sayangkan karena bisa di bilang orang bengkel ini terkadang ada yang lebih hebat dari bengkel resmi sekalipun. kan sayang orang berpengalaman jadi tersendat begitu.

apa hubungannya dengan AHM? tentu ada, kan motor honda terjual lebih dari 60% di sini jadi orang service pasti banyak yang merknya honda. jadi kalau AHM membantu bengkel rumahan ini sama saja membantu konsumen mereka sendiri karena bila di service resmi terlalu penuh bisa alternatif ke bengkel rumahan, toh bila ada penggantian spare part mereka juga belinya ke AHM kan. soalnya gak semua bikers mau beli sparepart yang murah, malah banyak juga yang minta spare part ori. jadi gak ada salahnya AHM membantu mereka ini. teknisi handal di bengkel rumahan tidak akan terpaku pada motor karbu saja. mereka bisa terus maju bila mendapat bantuan nih. jadi konsumen terbantu banget kalau terealisasi ^_^ salam bikers salam persaudraaan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: