Saturday, December 26, 2015

CBR250RR kalau power beneran 39 hp sudah cukup apa masih kurang dahysat?

beberapa hari lalu bang iwan dari iwanbanaran.com dapat bisikan kalau power next CBR250RR akan tembus 39 HP. ya untuk ukuran motor 250cc sangat cepat dan wow karena spesifikasi powernya sama dengan Ninja FI 300. nah menurut sahabat bikers sekalian gimana? sudah cukup apa belum? menurutku sih kenapa gak sekalian di bikin 40Hp saja ya? tinggal 1 hp saja kan naggung hehehehe. entah bisa lari berapa ini motor kalau powernya segitu? kalau akurat sih bisa 200km/h seperti halnya ninja 300.

kalau cuma di atas kertas ya siapapun bisa, bahkan motor 150cc di tulis 70hp juga bisa kan cuma tulisan, jadi honda harus bikin next CBR250 ini power 39hp harus seakurat mungkin. beberapa pabrikan yang sudah menjual motor 250cc  kekauratannya kurang jadi kalau next CBR250RR ini lebih akurat pastinya akan menjadi nilai plus tersendiri selain model dan spesifikasinya yang oke. kalau melenceng jauh gimana? wah bakalan susah ini, bikers yang terlanjur beli sedikit banyak akan merasa tertipu dan rasa penyesalanpun akan ada di hati.

kemudian keakuratan speedo juga di perhatikan, kalau terlalu jauh melesetnya juga bakalan jadi image buruk. seingatku dulu banytak yang meragukan keakuratan speedo CBR250R generasi pertama, jadi ini harus di perbaiki. jadi power 39 hp menurutku sudah cukup sangat dahsyat bila beneran akurat bukan sekedar di atas kertas. sensasi akselerasi pasti bisa di rasakan seperti ninja 300 yang bisa tembus 200km/h. kalau menurut sahabat bikers sekalian gimana, sudah cukup dahyat apa belum? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: