Thursday, December 3, 2015

Honda BR-V perpaduan MPV & SUV mobil penatang Rush dan Terios

BRV sebenarnya bisa di bilang SUV sih seperti Terrios dan Rush, tapi juga MPV karena bisa muat lebih banyak orang. jadi memang sebenarnya BRV perpaduan antara SUV & MPV. jadi pengen SUV tapi bisa muat banyak dan harga gak sampe 300 Jutaan ya BRV ini bisa jadi pilihan. apa Rush sama Terios gak bisa muat 7 orang? bisa tapi harus harus nambah aksesori tambahan tapi masalah space BRV unggul (baya di kobayogas.com. nah kalau harga lebih murah (walau sedikit) tapi fitur lebih unggul dan mesin sudah cukup powerful sudah pasti banyak yang tertarik, buktinya saja sudah ada 4000 orang pmesan BRV ini.

bener-bener kelihatan seperti SUV daripada MPV walau perpaduan. dengan harga yang sudah cukup bagus menurutku peluang besar untuk honda untuk lebih laris lagi mobilnya selain mobilio. aku sendiri saat pertama kali tau sudah tertatik apalagi harganya cukup bagus bikin tambah pengen hehehehe. bukannya anda bikers om? iya bikers tapi kan kalau pas keluar bersama keluarga butuh mobil hehehehe jadi tetap aku paling suka ya motor tapi bukannya mobil gak suka. di mataku BRV ini sudah oke dan sesusai expetasiku tinggal belinya kapan? hehehe.

daripada beli MPV yang harganya bisa sampai di atas 200 jutaan ya mending BRV ini. sama-sama luas buat angkut orang lebih banyak tapi bertenaga mobil SUV gak kebayang asiknya kalau buat jarak jauh. di Jakarta harganya :

Honda BR-V S MT Rp 226,5 juta

Honda BR-V E MT Rp 236,5 juta

Honda BR-V E CVT Rp 246,5 juta

Honda BR-V E Prestige CVT Rp 261,5 juta.

entah kalau di jatim jadi berapa, soalnya biasanya agak lebih mahal di jatim. hayo sudah ada yang naksir sama ini mobil? salam satu aspal sahabat netizen sekalian

No comments: