Wednesday, January 9, 2019

Viral paku di tebar di jalan, gak kaget di manapun ada termasuk di dekat Risdiken tinggal


Rame sekarang Video paku ternyata banyak di jumpai di jalan. hmm gak heran, sudah cerita lama, bahkan di manapun sudah mulai ada. gak terkecuali dekat tempat Risdiken tinggial. tapi di Video kelihatan banget ya banyak kebangetan pakunya hehehehehe. ya namanya saja orang cuma uang saja di pikirannya ya gitu, agama cuma di ktp doang buat pelengkap saja, jadi ya gini. melakukan tindakan kejahatan gini di anggap biasa. orang munafik soalnya ngakunya beragama tapi tega melakukan dosa yang sangat merugikan orang banyak. 


seperti kataku dulu profesi tambal ban yang mulia nolongin orang bannya  bocor jadi pekerjaan hina karena hal ini. nama baiknya tercoreng karena gak semua tambal ban begini pasang paku di jalan. contoh dekat rumah ada tambal ban, walau jarang nambal ya rejeki ada saja dari orang isi angin. walau isi angin cum Rp.2000 saja jangan remeh, sehari bisa isi berkali-kali. dan juga bila ada yang ganti ban atau utak atik seputar ban motor. kasian bisa tercemar nama baiknya padahal gak nebar paku atau lakukan hal macam-macam ayng merugian orang lain. pekerjaan mulia jadi pekerjaan hina ya tambal ban ini. semoga mereka insyaf ya. 


uangnya sih gak masalah, bikers di rugikan ya capeknya dorong jauh-jauh keadaan kempes lumayan capek. kedua waktu yang terbuang cukup banyak. apalagi saat penting banget, kan kasian sangat dirugikan. bahkan Risdiken kemarin ban baru 1 bulan langsung rusak parah kena paku berkali-kali sampai retakan pecahnya parah gak bisa di pakai kalau gak di kasi ban dalam. sahabat sekalian pernah kena paku ranjau macam begini? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: