Wednesday, January 9, 2019

Jalan Tol Sidoarjo - Pandaan sudah nyambung bahkan sampai ke Malang juga

Tol Sidoarjo - Pandaan/Malang sudah jadi.

Diluar Dugaan Risdiken nih, jalur Tol yang biasanya dari Surabaya mentok di Porong jadi harus keluar tol dan masuk lagi di Gempol kini sudah langsung nyambung tanpa harus keluar tol. di luar dugaanku sih, soalnya perikraanku dulu mau lebaran baru selesai, eh sekarang sudah selesai. jadi sekarang enak, POrong sudah gak macet di arteri, apalagi setiap malam minggu pasti penuh jalannya di penuhi mobil, motor jadi gak bisa lewat harus lewat Jl. Raya Porong bila mau ke Gempol - Malang. kini setelah tol buka sama-sama nyamannya. yang dari Surabaya/Sidoarjo bawa mobil masuk tol mau ke Malang bisa langsung gas kesana tanpa turun tol dan antri lama.

mluncur terus sampai tujuan. yang naik motor atau kendaraan lain yang gak masuk tol cukup terbantu karena jalan arteri sudah gak begitu ramai. RIsdiken touring juga gak takut tersendat macem, paling macet di malang saja, sisanya lancar hehehehehe. tapii enak sepi gini juga ada resikonya, jalan makin sepi begal makin berani, jadi pulang gak boleh terlalu malam. sebenarnya pas tau di buka mau nulis, tapi belum sempat foto jadinya begini deh telat hehehehehe. oke, semoa sahabat bikers dan pengguna jalan lainnya makin lancar di jalan dan selamat sampai tujuan, semoga juga dari Gempol - Banyuwangi juga segera selesai, amin.


masih sepi karenahari biasa, kalau sabtu malam minggu weeeh pasti ruame.



bila capek dari Surabaya dan gak sempat ke Rest Area bisa keluar tol dari Porong ke SUn City Bizz ini. memang sih belum banyak yang jualan, tapi ada kok yang jualan bisa buat makan-makan atau isitrahat sejenak. apalagi walau keluar tol sudah gak macet karena lebih banyak yang terus lurus gak keluar.


No comments: