Saturday, January 12, 2019

Sunmori : RIding, Makan, Foto-foto terus Pulang, asiknya di mana?


Mungkin ada yang berpikir seperti judul di atas, enaknya sunmori apa? cuma riding, lalu makan, foto-foto terus pulang. ya sepintas cuma sepele memang, asiknya di mananya? namanya Riding pagi suasananya kan enak, jadi riding saja di pagi hari itu sudah enak. kebetulan kan sekalian makan karena ngumpul pagi gak sarapan dulu. setelah puas riding makan. ya seperti olahraga lah, sudah berkeringat istirahat sejenak makan. naik motor apalagi sport juga gitu, kan lumayan capek (motor fairing), intinya ya riding juga kringetan soalnya juga butuh stamina juga untuk mengendarai. 

jadi sama saja olahraga di pagi hari, tapi bedanya ini olahraga tapi sambil jalan dengan kecepatan tinggi, kena hembusan pagi hari hmm nikmatnya, apalagi suara merdu knalpot racing (yang bukan 1 silinder ya hehehehehe) rasanya sangat nikmat banget. gak ada yang di makan nikmat, gampangnya ngisep rokok, katanya enak padahal ya asap doang wkwkwkwkwkwk, tapi riding gak bahaya kayak rokok malah sehat hirup udara segar di pagi hari. nah riding dan setelah itu makan saja sudah asik, jadi sunmori asiknya pada ridingnya di pagi hari yang sejuk plus bersama-sama menambah keasikannya. 

setelah puas baru foto bareng teman-teman untuk di abadikan momentnya, atau juga di rekam, sudah deh menyenangkan. tapi tentu seaasik-asiknya sunmori lebih asik touring, kenikmatanya jauh lebih asik. lebih jauh, lebih ekstra tenaganya, makan jadi lebih nikmat. selain kena udara yan segar, pemandangannya juga indah memanjakan mata. buat foto-foto juga jauh lebih bagus hehehehehe. jadi itu tadi penjelasan asiknya sunmori. sahabat sekalian suka sunmori? apapun motornya asik kok riding pagi hari walau biasanya lebih ke motor sport. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: