Wednesday, January 2, 2019

Bagi sebagian orang motor adalah tropi


Mungkin orang beli motor sport kebanyakan ya untuk di nikmati. semakin besar kubikasinya semakin aslik. tapi ternyata ada juga yang beli motor ternyata buat sekedar punya saja. jarang di pakai cuma di pajang. ya gak masalah sih urusan sendiri-sendiri. tergantung orangnya sih, kalau orang sedan-sedang beli 150-250cc, agak kaya moge, super kaya moge eksklusive atau yang mahal-mahal atau supercar. memang blog lain pernah bahas juga, cuma Risdiken tertarik bahas karena ketemu langsung orang seperti itu. Pas cuci Z800 pertama tanya-tanya orangnya, kemudian dua juga cerita punya sport 250cc. 

Nah ternyata sportnya itu cuma terpakai 3000km doang dari tahun 2015. Aku balik tanya kok gak di pakai pak? Punya anaknya? Bukan mas, punya sen,diri cuma buat punya-punyaan saja tuturnya. Ya gak masalah sih tuh orang pakai uang sendiri hehehe, cuma ya sport gak di pakai sayang banget. Apalagi rencananya di jual. Ya sama saja buat tropi saja kan, tapi kalau di jual ya sayang banget. Kalau bisa sih buat tropi kan di pajang gak sampai di jual ya kan. 

Ya kembali ke orangnya, suka-suka saja uang sendiri dari keringat sendiri mau di apain terserah orangnya asal gak merugikan orang lain saja. Ya gak terpaku pada motor sport saja sih, biarpun matic juga, beli yang terbaik atau termahal biar di lihat orang seakan menunjukkan tropi prestasi hidupnya. Biarpun di pakai bukan berarti bukan tropi, soalnya tergantung niat belinya. Sahabat sekalian ada opini? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: