Wednesday, January 9, 2019

Foto-foto Jl. Raya Porong setelah air mulai surut dari banjir


Ini foto aku ambil tadi pagi, syukur jalannya sudah bisa di pakai lagi. Seperti yang risdiken bilang tadi, kemaren sempat di tutup Jl. Raya Porong karena Banjir sebelah timur jalan atau arah ke Malang. Banyak motor dan mobil mogok kemarin karena Banjir ini, tapi sekarang sudah aman karena mulai asat. Jadi sudah gak perlu muter lewat arteri baru porong lagi. 


 hmm ada yang lawan arah nih, ada-ada saja ya.



 bisa kita lihat separuh jalan tertutup karena air, kemarin pasti sampai nutupi jalan airnya. biasanya para pengguna jalan terutama motor ada lho yang ngebut di sini, gak terima di salip saling membalap jadi balapan. itupun aspal kan bergelombang. kini tergenang air sudah gak bisa balapan hehehehehehe.



setelah beberapa saat jam berangkat kerja di mulai jalan mulai rame. ya pada ke tengah semua padahal biasanya motor lewat sebelah kiri jalan soalnya gak begitu bergelombang, kini harus ke tengah atau kanan jalan.



aspalpun mulai berlubang kena air, aduh kembali bolong-bolong nih gak lama bisa makin parah, padahal sebelumnya lubang ini gak ada.



matahari mulai terbit menyinari, Risdikenpun kembali pulang.


No comments: