Friday, January 4, 2019

Nyuci Z800 untuk yang pertama kali


Ini pertama kali Risdiken mencuci Z800 ke tukang cuci motor. Nah moge kok di cuci di emperan? Gak bahaya silikon malah rusak cat dan lainnya? Gak sahabat bikers sekalian karena sudah ngerti biasanya tukang cucinya dari masih pakai motor 250cc dulu. Awalnya Risdiken mau ke mega car wash ruang tunggu nyaman dan ber AC, tapi karena penuh ke kenalan lama tukang cuci motornya. Untung juga hafal gak perlu ngomong sudah ngerti hehehe. Kemaren sih sudah Risdiken bilas motornya kinclong lagi, ya karena hujan kotor lagi cuci aja sekalian. 


Dan hasilnya memuaskan walau di emperan hehehe. Nyuci moge gak harus di tempat mahal. Bila terpaksa di emperan ya gak masalah untuk melindungi cat ya tinggal bilang tanpa silikon, cuci biasa saja beres. Orangnya baik, walau sudah lama gak kesana masih inget. Ya bisa di jadikan langganan lagi, apalagi ngerti banget keinginan konsumen. Mau nyuci gini gitu oke laksanakan segera. Helm tertinggal juga gak hilang (ink Risdiken pernah tertinggal di sini dulu) padahal ya rame saat itu. Amanah pula. 

Ya untuk motor tentu Risdiken juga ingin yang terbaik termasuk mencuci motor, berhubung cuci motor yang bagus terlalu jauh di Sidoarjo kota ya sini saja deh, ada mega car wash dan cuci emperan yang enak ini sudah cukup banget. Sebenarnya lebih gampang Z800 mencucinya daripada akame dulu, tapi ya cucikan saja deh cuma Rp.15.000 doang. Sahabat bikers sekalian suka cuci sendiri apa di cucikan motornya? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: