Wednesday, January 2, 2019

Touring berdua: CBR1000RR & Z800 tanpa ampun!


Touring Akhir Tahun kemarin dengan pak komar asli penuh adrenalin. gimana gak, Z800 ngejar CBR1000RR hehehehehe. pas 250cc ikut sepertinya sedikit santai Pak Komar, lah pas berdua saja wiiih kejar-kejaran seru sekaligus deg-degan jadi shock terapi juga buat Risdiken agar bisa lari lebih kencang dengan Z800. lah biasanya aku kejar bisa, hmm sanggup juga si Z800 ngejar CBR1000RR hehehehehe, tapi pas berdua gila larinya lebih kencang, Z800 keteteran ngejarnya. apalagi jalan di Pandaan agak naik gas poool. Risdiken gak lihat speedo meter, pas nengok dikit gear 3 gak kerasa sampai 150km/h (belum mentok masih bisa 160-170an km/h kira-kira).


ternyata lincah juga Pak komar aslinya, ya sudah terbiasa sih jadi enak saja. pokoknya untuk ngimbangi gas poool tanpa ampun deh. asli Risdiken gak nyangka. lengah dikit ketinggalan. katanya sih gak pernah di depan bila touring, tapi pas di depan maut juga wkwkwkwkwkwk. jujur saja kalau teman-teman 250cc juga ikut bakal kesulitan banget ngejarnya. jelas tertinggal. ya karena berdua sama-sama 250cc ke atas, tanpa ampun deh, no mercy! lengah tertinggal, walau kalau sudah jauh di tunggu sih. tentu kami juga lihat sikon gak asal ngebut, bila di tempat yang banyak orang nyebrang dan ada jalan putar balik gak berani. walau sepi gak bakalan kencang.


Risdiken baru pemula juga kan naik moge jadi masih blepotan ngimbangi pak komar selain kubikasi juga beda. sedangkan pulangnya aku di suru duluan ya oke, paling 100-130km/h saja hehehehehehe. tapi berkat pak komar di depan tadi jadi adrenalin sudah terasah, lari lebih cepat di gas kontan tanpa ampun serasa biasa saja. sayang gak punya action cam, kalau terekam hmm bakalan asik! asli berkesan dan ketagihan nih turing bareng lagi, semoga saja dalam waktu dekat bisa tanpa ganggu jadwal touring ke pemandangan yang indah.


lho R25 saja segitu biasa bro kok sekarang kaget pakai moge? lah iya, pertama itu motor naked anginnya lebih berasa, kedua tarikannya bikin ngeri, gas dikit l;arinya kencang banget. takutnya terlalu dalam gas kecepatan tinggi tiba-tiba ada orang nyebrang/potong jalan walau sudah dekat ya jelas pasti crash. karena itu Risdiken hati-hati, apalagi moge ada apa-apa dikit salah gak salah di salahin. ya gak apa sih pelan tapi kalau terlalu pelan bahaya juga bila ada begal ngejar, lengah ya ketangkap bisa-bisa. jangan sampai deh. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: