Wednesday, January 16, 2019

MT-15 sudah di dealer-dealer, tanda siap tempur dengan honda lagi?

sumber gambar pertamax7.com

Mantap om Irfan pertamax7.com langsung dapat gambarnya di dealer, jooossss! kali ini Risdiken gak bahas harga dan spesifikasinya. aku lebih memikirkan inikah tanda yamaha mulai memperlihatkan tajinya kembali setelah sport 150cc di kuasai Vixion di rebut honda dengan CB150R & CBR150R? bisa jadi, kan selama ini kita sering kecewa dengan beberapa desain yamaha pada sportnya. seperti New R25 2019 tidak sesai harapan, Vixion kacau balau dan pasukan motor yamaha jadi lemah, hanya R15 yang bertahan dan berdiri kokoh di tengah gempuran CBR150R & GSX-R150. 

dengan menunjukkan desain motor naked 150cc terkeren seakan mengisaratkan bahwa yamaha masih bisa bikin motor keren dan siap kembali serius merebut bendera kemenangan di kelas motor sport. jadi ini sekedar pameran saja, ini lho yamaha punya motor naked 150cc keren sekali. kenapa hanya begitu? soalnya segi harga kurang kompetitif, masuknya sih seharga Vixion pasti yamaha juara. jadi sebagus-bagusnya MT-15 nanti mungkin sebanding dengan R15 bahkan bisa kurang. 

jadi hadirnya MT-15 ini bisa saja titik awal yamaha akan bikin motor sport keren lagi. yamaha R15 sudah keren dan cukup bagus penjualannya, R25 juga baru rilis, jadi tinggal yang belum si Vixion minta di suntik penguat agar bisa bangkit. model keren setara MT-15 ini dengan harga lebih murah, gurih banget hehehehehehe. kita tunggu saja, yamaha serius mau rebut kembali pasar sport 150cc seperti yang aku bahas di atas, atau sudah cukup puas dengan MT-15 saja? waktu akan menjawabnya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: