Thursday, September 21, 2017

Yang di takutkan bila PCX terlalu lama keluarnya N-Max baru dirilis


PCX oh PCX lokal, banyak yang menunggumu, semoga gak terlalu lama, kasian yang menunggu sambil galau hehehehehe. ya kembali lagi PCX lokal jadi bahan ulasan di blog ini. berita gembira PCX lokal sudah siap rilis tinggal nunggu waktu bukan hoax, jadi berita baik bagi bikers yang sudah lama nunggu.  bagi yang sudah beli n-max pun bisa jual N-Maxnya kalau suka PCX lokal kan N-Max motor di cari banget, bekasnya pasti tinggi harganya. nah masalahnya kapan? jangan terlalu lama, bisa saja si yamaha lakukan gerakan cepat dengan mngupdate N-Max. ya kalau yamaha main aman sih gak akan update karen model yang sekarang ini sudah sangat laku. itu kalau mau main aman ya. 

kalau seperti CBR 150R Lokal dulu masih laris-larisnya di update ya bisa pusing bikersnya ada 2 motor baru hehehehe. kalau sudah begitu tinggal selera, kalau beli lihat spek tinggal mana yang lebih bagus, kalau desain juga begitu mana yang paling bagus? kalau terlalu wah bisa-bisa kayak kasus CB150R generasi 1 modelnya kalah selangkah dari Vixion Lighthing. tapi dulu memang Vixon sudah saatnya ganti, lah ini kan N-Max lagi prima-primanya penjualannya. akankah berani kayak honda dulu rubah model di tengah-tengah kesuksesan n-max ini? kalau N-Max baru sampai keluar ya berarti timming kurang bagus honda dan terkesan santai karena maticnya masih paling laris. ini kalau N-Max rilis ya, kalau tetap juga belum tentu honda langsung bisa mengalahkan n-max dengan model yang sekarang.

kita lihat saja apa serius jualan Maxi Scooter atau sekedar pelengkap. kalau serius pasti speknya sangat menantang N-max, kalau biasa saja ya gak serius berarti sekedar pelengkap saja. kemudian kembali bahas kemungkinan N-Max baru lahir sangat sulit di prediksi, kan sekarang yamaha sukses rilis motor tanpa ketangkap kamera pengintai bikers yang biasanya buka internet hehehehe. pasti sangat panas ini kalau PCX lokal jadi keluar. semoga saja namanya bukan PCX biar lebih kreatif. PCX lokal mau keluar? awas N-Xax siap menghadpainya 1000%! salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: