Friday, September 15, 2017

Baru punya N-Max? kalau bisa harus rutin cek/service

N-MAX begitu fantastis, rugi Honda kalau gak ikut jualan maxi scooter murah. Yamaha saja meraup untung besar dan sangat membantu banget bagi penjualan yamaha. Data AISI terbaru saja menuliskan N-Max laku 30.000 unit lebih dan itu melebihi Mio series motor matic termurah yamaha. Termahal lebih laku dari yang termurah (kelas 125-150cc soalnya 250cc ada X-MAX). Nah perbulan kan sebanyak itu jadi di jalan makin banyak. Bagi sahabat bikers yang baru punya N-Max harus rutin service jangan sampai telat dan gak enak dikit jangan di tunda bawa ke bengkel.

Lho memang kenapa bro? Ya aku dapat kabar dari teman kalau dia punya teman kerja di bengkel resmi yamaha. Nah temannya di yamaha ini bilang yang service N-max ini banyak sekali bahkan sampai kualahan. Rata-rata oli gardannya sebulan sudah kering atau habis. Karena itu bagi sahabat yang baru punya gak ada salahnya walaupun belum service cek motornya, takutnya sampai kehabisan oli gardan atau masalah lain. Ya bukannya bc atau nakut-nakutin ya sahabat sekalian, tapi apa salahnya info ini kita gunakan sebagai pengingat agar kita lebih waspada biar motor lebih aman. 

Aku sendiri sih saat ke dealer yamaha kemarin gak lihat ada N-Max service, tapi bukan berarti dia bohong. Ya yang penting dengan adanya info ini sekedar pengingat agar lebih waspada saja seperti kataku tadi, bukan masalah benar salahnya. Ya semoga saja semuanya aman-aman saja yang baru punya N-Max, kalau ada masalah ya bawa ke bengkel resmi, pelayanannya selama ini enak kok yang aku alami. Salam bikers salam, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: