Monday, September 25, 2017

Suara 4 silinder moge terusak oleh mobil pick up

Sahabat bikers pasti taunya ruangan suara moge 4-3 silinder yang dahsyat dan mantap. Lihat moge keren dan gagah plus suaranya mantap jiwa kata orang jaman sekarang pasti seneng dan rasa kagum dan keinginan punya juga ada. Sering dengar di jalan cuma bisa wah doang. Nah suka suaranya moge kayak gitu?  Gak perlu jauh-jauh ke mall atau kota tempat tongkrongan moge, lari saja ke pasar punya pasti juga dengar suaranya kayak gitu tapi motornya gak kelihatan. Bukan motor setan tapi memang gak ada moge disitu melainkan mobil pick up angkut barang atau sayur wkwkwk.

Lah mesinnya kan juga 4 silinder, jadi knalpot standard di ganti tentu suaranya mirip-mirip moge 4 silinder. Aku saja lewat arteri sering tertipu aku kira suaranya moge, aku lihat eh cuma mobil pick up. Kadang sebaliknya suara merdu itu terdengar di jalan aku kira pick up eh ternyata moge. Jadi suara merdu moge citranya rusak karena mobil pick up banyak yang gitu suaranya. Kalau gak pernah lihat mobil pick up di brong lihat suara merdu 4 silinder pasti mikir moge. Tapi kalau sering lihat mobil pick up di ganti knalpot pasti ada suara ruangan mesin 4 silinder bingung, ini moge apa pick up? 

Jadi 50-50 mikirnya antara moge dan mobil pick up. Suara ranguan merdu 4 silinder gak dimiki moge saja, mobil tentang juga sama kan juga 4 silinder. Cuma yang sering ganti umumnya mobil pick up. Dengar suara mesin 4 silinder dari belakang?  belum tentu moge wkwkwk. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: