Tuesday, September 26, 2017

BRV gimana kabarnya?

Di jalan BRV malah lebih sering terlihat daripda Mobilio sekarang. ya gak heran segi tampilan mobil ini keren banget deh pokoknya. kecuali bagian belakangnya yang parah banget kecuali versi tertinggi.  bisa di lihat pada gambar atas lampu belakangnya aslinya serasi nyambung malah dibuat gak menyambung dan parahnya gak di bikin nyambung kok malah gak di bikin bagus gak nyambungnya malah seakan terang-terangan dibikin jelek. dengan gak nyambung tapi kelihatan sangat maksa desain lampunya seakan diputus dan di bagian tengahnya yang jadi penyambung ditutupi besi atau asesori lain. juelek banget rasanya nih kalau seperti itu. parah deh pokoknya bagian belakangnya. gak habis pikir, bisa bagus  sempurna kok di bikin ada jelek. selain bagian belakangnya, bagian manapun dilihat enak dan asik bikin konsumen yang nyari mobil tertarik pada BRV ini.

ada yang bilang material jelek dengan harganya sekarang plus bodynya gak bagus. ya gak nyalahin yang bilang gitu, kan selera orang berbeda-beda, tapi seleraku mengatakan BRV salah satu yang terbaik desainnya di kelas Conpact SUV/MPV (sebelum Xpander hadir). dan gak aku saja yang kesensem lihat kerennya desain BRV. di daerahku wilayah Surabaya dan Sidoarjo hampir setiap hari lihat ini mobil. dan itupun gak sekali saja, berkali-kali. bahkan lebih sering terlihat dari mobilio dan Xenia! itu membuktikan desain BRV dapat diterima dengan baik. memang kueren ini mobil desainnya. di kata orang materilal kurang bagus? yang beli gak perduli, mereka nyari tampilan. di lihat keren pasti pede di jalan walau material kuran g bagus sekalipun. nyatanya memang banyak yang suka, setiap hari keliaran nih.

bukti material atau spek bukan segalanya tapi desain menentukan bisa lihat pada fortuner. coba pikir, motor Rp.500 jutaan remnya gak semua cakram tapi malah ada yang biasa. tapi nyatanya gak perduli itu konsumen, yang penting desain bagus lainnya gak masalah, walau overprive sekalipun seumpamanya. kemudian lihat berita BRV bulan agustus laku cuma 1 unit bikin shock. ini mobil keren bikin pengen punya saja wkwkwkwkwk kok laku 1 unit sebulan? jangan-jangan karena Xpander nih. ya kalaupun iya pantas kok, lah Xpander ini gak ada cela segi desain menurutku. dari depan oke, sampng oke, belakang juga gak mengecewakan. ya pantes lah laris manis.  tapi kalau sampai nyerap pasar BRV terlalu banyak ini yang sulit di percaya. lah disini berjejeran banyak sih. 

apa disini saja yang laris di lain tempat kurang respon sehingga ada berita terjual 1 unit langsung kaget? kita lihat saja BRV ini bulan september ini bagus apa tidak penjualannya, kalau balik stabil lagi ya pas ada launching Xpander saja buyer/pembeli tertahan dan BRV kena imbasnya. kalau masih lesu ya entahlah hehehehe. aku cek lagi aslinya sebelum laku cuma 1 unit penjualannya stabil di 200an lebih. lah cuma 200an? Rush saja laku 1700an unit. berarti aku lihat seliweran di jalan yang aku lewati (Sidoarjo-Surabaya) ketemu BRV banyak membuktikan pembeli terbanyak disini? bisa jadi nih, soalnya terlalu sering lihat seperti yang aku bilang berkali-kali di atas. bahkan Xenia yang biasanya laris manis jarang terlihat disini. kita tunggu saja kabar berikutnya dari BRV ini. ya, salam satu aspal sahabat sekalian hehehehe.

No comments: