Saturday, September 9, 2017

Scoopy laris di Aceh konsumen di paksa kredit. Semoga benar-benar di tindak


Bikin terkejut setelah buka tribumnews Aceh yang membahas motor. Seperti judulnya di atas, scoopy laris konsumen di giring beli kredit. Kalau cash bilangnya inden lama, tapi kalau kredit ready. Bahkan motor di pajang di dealer katanya gak ada, kalau kredit ada ya sama kayak jaman yamaha Mio karbu dulu. Banyak konsumen yang merasa dirugikan dan karena itu beritanya jadi panas disana. Mendengar itu katanya sih segera menindak tegas dealer nakal main dealernya bila ketauan melakukan praktek pemaksaan kredit. 

Ya semoga beneran, soalnya di yamaha dulu katanya di tindak tapi sekarang masih ada. Kalau sama saja kayak yamaha dulu konsumen di Aceh kasian, beli cash kok di giring kredit kan merugikan itu. Leasing tujuannya mempermudah konsumen agar bisa dapat motor bukan malah mempersulit kan. Ya kalau dana gak cukup bisa kredit kan ini namanya mempermudah, kalau cash malah gak bisa ya mempersulit konsumen. 

suka-suka konsumen dong mau beli cash atau kredit, soalnya dealer bukan jualan kredit aja kan. Jadi mebyimpang dari tujuan awalnya ini jadinya. Hal ini terjadi juga karena stok gak sebanyak permintaan, jadi praktek sales nakal jadi marak pada motor tertentu yang biasanya scoopy. Praktek nakal ini di daerah anda juga terjadi?  Laporkan saja ke pusat biar di tindak. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

Link berita: 
http://aceh.tribunnews.com/2017/09/09/dialer-arahkan-beli-sepmor-kredit

http://aceh.tribunnews.com/2017/09/09/main-dealer-honda-akan-tindak-tegas-dialer-bila-paksa-konsumen-beli-sepmor-secara-kredit

No comments: