Saturday, September 2, 2017

Ketemu moge di jalan aku terkejut saat mendekatinya

Tadi siang aku kembali ketemu moge di Sidoarjo. Ceritanya saat printing barang eh masih tutup tokonya aku memutuskan kembali memutar mau ke tempat lain. Nah saat di persimpangan aku melihat sosok Ducati Monster dan CBR600/1000RR masih belum jelas aku. Weh ada moge, ikuti ah mau aku ajak kenalan siapa tau bisa touring bareng hehehe. Oke aku kejar itu moge karena agak padat jalannya jadi gampang ngejarnya. Aku ikut sampai alun-alun Sidoarjo kelihatan R25. Lah kok R25? Touring campuran ini kayak di Vlog2 youtube. Oke aku pengen lihat mogenya dan maju lewat celah mobil yang lebar dan benar saja ada Ducati Monster nih dan samping kanan agak jauh CBR.

 lampu hujau mereka gas eh depan lagi lampu merah lagi berhenti mereka. Aku lihati R25nya lah kok kayak punya temanku? Aku lihat ada tulisan namanya di motor jelas ini temanku pak Eko. gak pikir panjang aku menyapanya. Dan dia lumayan terkejut soalnya ketemu aku yang sering di ajak touring tapi selalu nolak karena selalu pas jam aku kerja dan belum bisa di tinggal. Wah kangen banget aku, tapi sungkan deh di ajak touring gak pernah bisa ini ketemu di jalan. Namanya ketemu orang baik hati cukup senang walau sebentar. Ya di kira aku mau ke Surabaya padahal cuma iseng ngejar saja hehehe. Aku jawab lagi urusan kerja di Sidoarjo ketemu pak Eko jadi aku kejar sekedar menyapa hehehe.

 Kemudian rider CBR1000/600RR buka Helmnya dan what! Pak Komar itu yang biasa sering ngopi bareng di tokonya dan di cafee teman-teman (fotonya di perjalananku ke air terjun sedudo nganjuk. Silahkan di clik). Dia sudah punya moge nih! Aku kalah cepat wkwkwk. Oke ntar aku telpon dia, belum sempat ngobrol kan di lampu merah yang cepat. Dan setelah hijau gas itu moge dan melesat jauh gak terkejar bersama 2 R25 1 CBR dan Ducati Monster. Ternyata teman sendiri touring ketemu di jalan. Nah setelah itu aku kembali kerja sampai malam ada pemberitahuan kalau ada teman yang crash di jalan. Hatiku langsung deg-degan, jangan ini tim yang ketemu aku tadi?

 Ternyata aku telpon pak Komar benar saja, Mas Dody orang yang baik dan dermawan itu mengalami kecelakaan saat pulang dari touring tadi. Sepertinya lukanya parah sayang gak bisa jenguk tadi. Tapi syukur alhamdulillah teman-teman sudah menjenguknya. Pak Komar aku telp ternyata perjalanan ke RS sehingga gak di bales. Dan sempat nyinggung mogenya hehehe. Ternyata itu CBR600RR versi 2006. Walau versi lama di dekati ternyata masih keren. Beda banget lihatnya dari gambar dan asli nya. Tetap keren walau moge versi lama. Bisa incip-incip ini hehehe. Buat mas Dody yang sedang di rumah sakit semoga lekas sembuh dan bisa aktivitas kembali dengan normal. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: