Wednesday, September 27, 2017

Terkadang ada orang yang nunggu motor rusak dulu baru di service


Orang punya motor itu berbeda-beda cara merawatnya. Ada yang biasa saja, ada yang sangat over ada yang nyantai dan motor gak pernah service sampai rusak baru di service. Nah aku kali ini bahas bikers yang seperti itu. Mereka ini bukan berarti gak punya uang ya, tapi ya kadang males kadang gak ada waktu walau sebenarnya ada kalau di carikan. Biasanya bikers ini ya sekedar makai saja, enak apa gak kurang terasa soalnya tiap hari di pakai. Oli kadang ganti kadang gak. Kalau tipikal seperti ini ya mending cari motornya yang kuat. Di ajak susah tanpa perawatan berarti masih bisa dan terus jalan. 

Motornya di pakai terus, gak enak dikit di pakai saja sampai sudah gak bisa jalan baru masuk bengkel dan habis biaya banyak. Kalau saja rutin kan ringan, berhubung ya terlalu sibuk atau kurang semangat service ya akhirnya di pakai sampai gak bisa jalan. Kalau sudah gak bisa jalan tentu yang bisanya gak ada waktu di sempat-sempatkan kalau tidak ya motor gak bisa jalan. Jadi nunggu motornya benar-benar berhenti gak bisa jalan dulu baru bertindak. Kalau belum rusak tapi sudah gak enak atau bosen motor pun langsung di jual. Jadi tipikal orang begini motornya biasanya sama dengan orang yang punya tipikal sama alias satu merk.

 Kalaupun gak, ya pakai motor lain gak enak dikit bosen jual sampai ketemu motor yang pas buat dirinya wkwkwk. Ya bukan berarti kita boleh mencibirnya kan itu motor mereka sendiri, asal gak ganggu orang kan gak masalah. Memang kita melihatnya kayak gimana gitu, tapi ya biarlah karakter orang kan beda-beda dan aslinya mereka gak ada niatan biarin motor sampai rusak, tapi dorongan hati untuk lebih merawat masih kurang kuat harus di kuatkan hehehe. Sahabat bikers type yang bagaimana? Apapun itu kita tetaplah bersaudara. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: