Thursday, September 28, 2017

Motor harus di paddock biar gak cepet mati bannya hanya untuk moge?


Entah di channelnya om Feb atau di tv NET yang om Feb di wawancarai pokoknya om Feb bilang kalau moge harus di paddock biar bannya gak gampang licin atau istilahnya mati bannya. Jadi depan belakang paddocknya. Nah masalahnya semua ban harus gitu biar tetap lengket di jalan? Apa ban khusus moge saja soalnya kan biasa moge juga di buat di sirkuit alias ngetrack? Soalnya kita biasa pakai motor bebek dan matic ya jarang di paddock atau standard tengah tapi ban gak ada masalah. Kalau si akame memang ban sudah 3 tahun jadi agak licin walau jarang pakai. Apalagi kan ban banyak jenisnya. 

Ada hard, soft dan medium. Tiap merk kadang gak sedia semua jenis, malah setiap merk khas jenis ban tertentu seperti soft saja kemudian merk lain hard saja sehingga orang gak ngerti malah punya presepsi ban merk A cepet habis, ban merk C awet, padahal ya gak dari merknya, tapi jenis bannya tadi. Tapi jadi mati apa gak bannya gak jadi masalah bila orangnya gak suka ngebut dan main miring-miringan berlebihan di jalan, aku sendiri pakai akame sudah gak miring-miringan ya gak ada masalah. Sahabat bikers sekalian punya pendapat?  Silahkan si share. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: