Thursday, September 14, 2017

Club unik & Kisah beli New CB150R


Ini kisah saudaraku yang baru saja membeli new CB150R, bukan yang punya MX-King biasanya. nah dia ini biasanya punya Jupiter Z 2 unit. versi yang paling lawas dan versi burung hantu (generasi ke 2). dia juga tergabung sebuah grup bukan club, cuma biar enak aku sebut club saja. nah club ini aslinya terdiri dari anggota pekerja di sebuah perusahaan yang ingin liburan bareng-bareng ya gas bareng jadilah club itu. nah awalnya banyak yang terdiri dari motor bebek & sport lama, sport 150cc/250cc jarang. rata-rata motor bebek yamaha soalnya dirasa motor bebek dari yamaha ini kencang kata mereka.

dari Crypton, Vega R, Jupiter Z, Sigma dll. selain bebek ya ada juga matic dan sport. cuma bebeknya saja yang kebanyakan merk yamaha. walaupun motor bebeknya banyak yang jadul itu motor sudah di oprek. gak heran motor lama seperti Cypton, Kaze R, Shogun 110 dan motor lama lainnya bisa ngasapin motor saudaraku yang Jupiter Z terawat dan performa prima itu. dia geleng-geleng, sama-sama bebeknya tapi dia ketinggalan pas jalan sepi. awalnya dia mau update Satria F, tapi entah kenapa gak jadi dan masih menggunakan Jupiter Z nya (mungkin belum ada dana hehehehe).


minggu demi minggu, bulan demi bulan sampai tahun berganti sedikit demi sedikit temannya mulai ganti motor klasiknya ke motor sport baru 150cc. mereka rata-rata beli CB150R baru. melihat teman clubnya banyak yang naik kelas ya cukup bikin ngiler. dia yang awalnya mau ambil satria F 150 batal, apalagi Staria F kan sudah injeksi dia kurang suka. sekalian saja beli sport ngikutin teman-temannya CB150R. jadi seperti sudah janjian beli New CB150Rnya. bahkan temannya yang gak suka riding tapi di boncengin juga sport. akhirnya gak begitu lama dia mampir ke rumah bawa New CB150R sepsial edition warna hitam.

wih baru nih, gak beli Vixion R saja Mas? dia jawab ya teman-teman pada CB150R semua. modelnya oke, tarikan juga gak mengecewakan, ini saja biar serasi dengan teman-teman yang juga sudah pakai CB150R. jadi ini seperti yang aku bilang di atas clubnya pada janjian ternyata kalau punya duit naik ke sport pakai motor CB150R. sehinga yang naik kelas CB150R semua motor sportnya. jadi club yang fun itu kebanyakan ridernya pakai CB150R semua. motor lama mereka sudah di pensiunkan buat touring. kalau yang matic dan sport ya tetap gak berubah.


yang punya Vixion dan Ninja 250 & CBR juga tetap ada. yang dulu clubnya motor klasik kini jadi clubnya motor sport terutama CB150R. sekarang dia dengan pridenya siap melibas jalanan manapun dan kemanapun dengan CB150R barunya bersama teman-temannya yang cukup fun. intinya ya kita sabar dan berusaha. awalnya modalkan jupiter Z seri paling lama catnya sudah mulai mengelupas kena panas di tempat kerjanya tapi dia gak minder. dia tetap pede dengan motornya dan tetap gak patah semangat dan gigih meraih keinginannya punya motor sport. motornya di rawat agar selalu fit buat touring.

kesabaran ia tanggung gak sendiri karena teman-temannya juga banyak yang pakai motor klasik dan bertekad punya spot dan satu demi satu mulai punya sampai akhirnya dia yang terakhir menggebrak dengan CB150R SEnya hehehehe. kesabaran membuahkan hasil dan bisa di nikmati. jadi mau sabar dan berusaha untuk wujudkan motor impian insya Allah bisa. sahabat sekalian ada yang sedang nabung ingin beli motor sport? sabar ya, dan semoga lekas punya motor impian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: