Sunday, May 29, 2016

Yamaha X-Ride menggunakan mesin N-Max pasti dahsyat


Masih membahas mengenai motor touring. kali ini aku kepikiran kenapa juga yamaha gak bikin motor matic touring yang beneran powerfull? memang sudah ada X-Ride yang sudah terbukti ketangguhannya tapi menurutku masih kurang. iya kalau buat 1 orang saja kuat, kalau 2 orang masih keteteran tenaga motor saat menanjak. aku lihat mata sendiri X-Ride kesusahan naik tanjakan lumayan curam saat di bawa boncengan. kan honda dan yamaha panas persaingannya, apalagi fans boynya hehehehe jadi harus cepet-cepat merilis motor yang inovatif agar mempertahankan bahkan menambah daya beli motor. kita tau N-Max memang sangat tangguh mesinnya. bahkan motor sport 150cc saja bisa di bilang kalah top speed secara standard. coba bayangkan ketangguhan mesin N-Max dipasang di X-Ride pasti sangat powerful dan sangat cocok untuk para petulang disini. 

dengan mesin N-Max sangat menjanjikan, motor Matic toruing ke 2 yamaha akan makin tangguh bila di aplikasikan. jadi tinggal dibesarin lagi dikit dimensi body X-Ride dan sedikit ubahan biar gak sama persis dengan yang 110cc plus mesin powerful wiih gak kebayang kan gimana jadinya ini motor. buat tanjakan bocengan 2 pasti sangat kuat! libas jalan gak enak lebih nyaman karena bila 150cc otomatis rodanya lebih lebar dan tentu bagasinya bisa sedikit lebih luas dengan bertambah besarnya dimensi body sang X-Ride 150 ini. kurang banyak ya tinggal nambah Box tambahan saja beres.  jadi seperti mesin 150cc sport yamaha. 1 mesin bisa untuk 4 motor sekaligus, kan gak ada salahnya mesin N-Max di buat begitu juga. kalau beneran ada wah sudah pasti akan jadi motor matic toruing paling powerful & tangguh segala medan! dan aku yakin pasti penjualannya lebih baik dari X-Ride yang sekarang. 

yang sekarang masih kurang banyak penjualannya karena banyak ayng berpikir nanggung kubikasinya padal kalau lebih besar akan beda cerita. kalau ada pasti jadi inceranku hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: