Friday, May 6, 2016

Alasan kenapa aku jarang nulis kuliner akhir-akhir ini

mungkin banyak yang bertanya kok risdiken jarang nulis tentng kuliner? jawabannya panjang banget nih hehehehe. sebenarnya aku mmang ada ide menulis tentang otomotif saja saat tidak melakukan perjalanan, sengkan kuliner pas ada tempat makan yang enak dan sempat aku foto baru aku share di blog. nah saat aku beli makanan kebetulan enak ya aku foto kalau sempat. sayangnya aku gak bisa langsung share karena terlalu sibuk. ya karena sibuk melulu foto makanan yang aku kunjungi sebelumnya masih tersimpan di camera dalam waktu lama. ide nulis belum ada dan gak terlalu sibuk aku pindah, edit langsung di share pengalaman berkulinernya. 

apesnya saat sudah terlalu lama di dalam camera dan belum sempat aku share eh memory pada camera rusak! data penting foto keluarga dan kuliner hilang >O<. aku sempat agak down nih, foto makanan yang sudah terkumpul banyak & lama tingggal di share hilang. jadinya aku kehilangan mood nulis kuliner, disamping itu belum ada tempat makanan yang aku kunjungi lagi untuk di share. paling penting ya foto keluarga yang sangat berharga jadi hilang juga. aku jadikan pelajaran setelah beli memory baru. setelah foto-foto sampai rumah aku langsung bikin back up di PC. tapi jangan kuatir sudah aku siapkan lagi ulasan tentang kuliner hehehehehe.

No comments: