Friday, April 15, 2016

Pemandangan Gunung Welirang & Arjuno sekitar arteri baru Porong pada april 2016

 seperti biasa pas lewat arteri baru porong melihat pemandangan gunung jelas aku berhenti di pinggir dan memfotonya. hal ini sedikit mengobati hatiku yang sedang haus memfoto hehehehe. foto di atas aku ambil 5 april 2016 dan foto-foto dibawah aku ambil dalam waktu yang berbeda-beda.


 saat suasana jalan sepi dn gunung terlihat hmm pemandangan yang bikin tenang hati ini


 lebih mendekat. lokasi di desa gempol sampurno di tengah tengah jalan arteri ada jalan untuk menyebrang / putar balik. banyak rerumputan hijau yang menambah keindahan pemandangan.


 bagi yang membawa mobil hendak ke malang atau daerah lain lewat arteri baru porong di sebrang jalan tempatku memfoto ada banyak tempat untuk istirahat dan makan. dari warung nasi, minimart dan warung kopi berwifi. jadi bisa santai sambil memandang pemandangan indah. di musim hujan ini rumput terlihat sangat hijau segar jadi peandangan enak dimata.

 seperti biasa ambil foto di jembatan penghubung antara Gempol dan Porong arteri baru arah ke utara

 airnya lagi tinggi, untungnya gak sampai meluber. kalau air meluber bisa banjir tinggi disekitar porong


 aku zoom sedikit jadi lebih terang gambarnya dan gunungnya terlihat dekat. sebenarnya asik buat foto, cuma sayang kalau berhenti sembarangan di arteri baru arah selatan ke utara berbhaya banyak truck besar lewat. kalau berhenti bisa dimarhin pengguna jalan soalnya agak mengganggu. aku saja berani berhenti saat lumayan sepi. kalau rame sangat berbahaya.

saat kondisi masih segar dan hijau gini asiknya touring hehehehe

No comments: